Muhammad Gibran AF Asal Plered Purwakarta Raih Mendali Perak Pada Kejurnas Karate Tk.Usia Dini Kemenag RI Th 2022

Purwakarta || BI – Muhammad Gibran Aidil Fatih meraih mendali perak Kategori Tata gerak usia dini putra antar Madrasah di ajang Kejuaraan Nasional BKC karate, piala Mentri Agama RI, di Stadion Jalak Harupat Bandung yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 14-16 Oktober 2022. Karateka binaan Dojo Plered  Teh Ranela Intan Zahara dan BKC Purwakarta dan pembinaan Kang Ahmad Jufri sebagai pelatih atlet juga Kang Rahmat Komara sebagai Binpres cabang Purwakarta pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Mentri Agama RI jenjang Pendidikan usia Dini setingkat SD/MI Kemenag RI Th. 2022 diJalak Harupat Bandung Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Gibran bersama pelatih setelah mendapatkan mendali perak pada kejurnas karate TK.usia dini

Tampil di kategori tata gerak usia dini putra, Muhammad Gibran Aidil Fatih yang merupakan murid kelas 3 di MI AL HIKMAH MUSTOPA PLERED keluar sebagai juara kedua meraih mendali perak.

Apalagi prestasi yang didapat Muhammad Gibran Aidil Fatih bukan kali pertama. Bahkan putra dari pasangan Fanasita Filiang S.Pd. dan Aa Hidayat S.Pd.I itu juga sukses meraih prestasi serupa pada kejuaraan yang diikuti sebelumnya, baik itu kejuaraan tingkat kabupaten, kejuaraan wilayah 4 Provinsi Jawa Barat maupun pada kejuaraan kejuaraan lainnya.

Aa Hidayat, Ayah Muhammad Gibran Aidil Fatih , sangat bangga dengan prestasi yang diraih putranya pada Kejurnas BKC Karate Piala Menteri Agama RI, tahun 2022, prestasi yang diraih anaknya tersebut, merupakan perjuangan dan kerja keras Gibran selama berlatih.

“Alhamdulillah Gibran kembali meraih prestasi. Ini membuktikan jika perjuangan tidak akan mengkhianati hasil.Walaupun Gibran belum bisa meraih mendali emas, namun ini bentuk dari sebuah perjuangan.jangan puas dengan hasil yang di raih saat ini, tapi ini menjadi motivasi untuk kedepannya”, kata Aa Hidayat Senin (17/10/2022).

Setelah mengikuti Kejurnas ini, Muhammad Gibran Aidil Fatih akan kembali berlatih untuk menghadapi beberapa event.

“InsyaAllah Gibran akan mengikuti kejuaraan karate selanjutnya dan akan terus berlatih ” sambungnya.

Pada Kejurnas Karate Piala Mentri Agama RI jenjang usia dini Th. 2022, BKC Purwakarta perolehan mendalinya adalah: 10 medali emas, 7 perak dan 17 perunggu dan Juara best of the best senior putri 2022

Ucapan terimaksih juga disampaikan kedua orangtuanya, ” terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah memberikan motivasi dan dukungannya, diantaranya : Bpk.Dr.H.Purwanto.M.Pd ( Kepala Disdikpora Kab. Purwakarta ),  kemudian dari Baznas Purwakarta, Ketua umum BKC Purwakarta, Bpk.Ceceng Abdul Qodir S.Pd.I selaku Anggota DPRD Kab. Purwakarta, Bpk Camat Plered  ( Asep Sendjaya S.IP ) Bpk. Kades Desa Plered  ( Erik Akbar Fauzi S.Pd ), Bpk Kepala Sekolah MIS Al Hikmah Mustofa, (Ayi Muhammad Muhyidin S.Ag ) dan Keluarga besar Ponpes Al Mansyuriah Ciserang Plered ( Ust. TB. Abad Badruzaman ), serta seluruh pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dimana telah membantu dalam mencapai keberhasilan  tersebut”, tutupnya.

( Saepul Bahri, S.Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *