UPTD Kebersihan Wilayah 1 Kab. Bekasi Kerahkan 13 Truk Pengangkut Sampah Dan Satu Unit Alat Berat 

Buserindonews.com

Muara Gembong, Kab Bekasi

Dengan mengerahkan pasukan orange serta 13 truk dan 1 unit alat berat / Ekskavator di kerahkan untuk mengangkut sampah Eceng gondok yang berada di kali Penombo kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi.

Pengangkatan sampah dari kali Penombo tersebut diikuti langsung oleh Kepala Pengelolaan persampahan wilayah 1 ABD MUID, S. AP bersama Camat, Polsek dan Koramil Kecamatan Muara Gembong serta apratur Pemerintahan Desa Pantai harapan Jaya dan masyarakat setempat pada Sabtu (5/11/2022)

Untuk membersihkan Sampah dan Eceng gondok yang menutupi Aliran air di kali Penombo desa Pantai Harapan Jaya kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi di kerahkan 13 Truk pengangkut sampah serta 1 unit Ekskavator.

ABD Muid selaku kepala Pengelolaan persampahan wilayah 1 berharap kepada Para Petani khususnya yang berada dipenombo juga masyarakat bisa agar melestarikan serta menjaga kebersihan setelah di lakukan pengangkatan sampah di kali sepanjang 700 meter semoga aliran airnya bisa lebih efektif, kegiatan ini sudah 3 kali dilaksanakan UPTD 1 yang memang sudah menjadi kegiatan rutin.” ucapnya. ((boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *