Masyarakat Penombo Ucapkan Terimakasi Kepada UPTD Kebersihan Wilayah 1 Kab. Bekasi

Buserindonews.com

Muaragembong, Kab Bekasi – Dinas Kebersihan Kabupatan Bekasi bersama camat, Polsek, Koramil Kec. Muaragembong serta pemerintah desa Pantai Harapan Jaya serta masyarakat setempat  telah membersikan dan mengangkat sampah Eceng gondok yang menutupi aliran air di Kali Penombo mendapat apresiasi dan ucapan Terimakasi oleh warga Pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

Pengelolaan persampahan wilayah 1

Dengan di angkatnya sampah yang menutupi Aliran air kali Penombo masyarakat bisa kembali menggunakan air kali untuk keperluan sehari – hari dan Pertanian.

“Kami berterima kasih kepada dinas pengolahan persampahan wilayah 1 kabupaten Bekasi beserta Polsek dan Koramil Kecamatan Muaragembong yang telah sigap menanggapi keluhan masyarakat dengan mengangkat sampah dan Eceng gondok yang menutupi aliran air kali Penombo, kami juga  berharap kepada pemerintah agar dibuatkan tempat untuk mencuci dan sama sama kita jaga kebersihan Kali Penombo ini dari sampah dan Eceng gondok, agar tidak kembali menutupi aliran air,” ucap salah seorang warga Penombo Desa Harapan Jaya Kec. Muaragembong.

ABD Muid selaku kepala Pengelolaan persampahan wilayah 1 menghimbau, “kepada masyarakat Para Petani khususnya yang berada di Penombo agar melestarikan serta menjaga kebersihan setelah di lakukan pengangkatan sampah di kali,” (boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *