Daerah  

Babinsa Ikut Andil Kawal Penyaluran Dana Bansos Tahap III Di Desa Legoksari Darangdan

Purwakarta. buserindonews.com – Dalam Penyaluran Dana Bansos Tahap III Babinsa Desa Legoksari Kec.Darangdan Kab.Purwakarta Koramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta, Serka Subur Laksana kawal pendistribusian Bantua Sosial (Bansos) Provinsi tahap III untuk warga Desa Legoksari yang terdampak pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang berlangsung pada Minggu 01/11/2020 bertempat di Aula Desa Legoksari.

Secara Simbolis Kades Legoksari Jejen Suherman memberikan Bantuan tersebut untuk 131 – RTS (Rumah Tangga Sasaran), melalui PT Pos Indonesia Cabang Purwakarta yang didampingi Cecep Puja selaku Sekdes Legoksari Kec. Darangdan Kab.Purwakarta.

Kepala Desa Legoksari Jejen Suherman menyampaikan saat di konfirmasi media BI dilokasi penyaluran bansos, beliau mengatakan “penyaluran Dana Bansos ini dari Provinsi untuk 131 – RTS warga Desa Legoksari masing-masing RTS mendapat bantuan senilai Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah), uang tunai Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) dan sembako senilai Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah). Mudah mudahan warga Desa Legoksari yang mendapat bantuan bermanfaat.” Imbuh Jejen Suherman.

Serka Subur Laksana menghimbau kepada warga Legoksari khususnya warga yang hari ini menerima bantuan bantuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan covid -19 dengan cara 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak)
agar terhindar dari penularan penularan virus corona, serta menjaga kondisi tubuh dengan pola makan teratur, olahraga dan istirahat yang cukup”. Tutur Serka Subur Laksana.
(Saepul/Nandang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *