Camat Babelan Hadiri Bakti Sosial Polri Sambut Hari BhayangKara Ke.77 Tahun 2023

Buserindonews.com

Babelan || Camat Babelan H. Khoirudin menghadiri kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023

Polda Metro Jaya Bersama polres Metro Bekasi, Kapolsek Babelan Mengadakan Renovasi Mufollah Al- Mustaghfirin dan sarana Air Bersih di kampung Pulo Timaha,RT.004/009 Desa Babelan kota Kecamatan Babelan.

Kehadiran Camat Babelan bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Babelan Beni Yusnandar dan Kasi Trantib Kecamatan Babelan H Abdul Muid, Bakti sosial Religi dan bantuan sosial tersebut digelar di Kampung  Pulo Timaha RT 04/09 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan.Senin (19/6/23).

Hadir pula Kepala Biro Logistik Polda Metro Jaya (PMJ) Kombes Raden Firdaus S.I.K, MH, Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi S.Sos S.I.k, M.H,   dan Wakapolres  serta Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno dan jajarannya.

Bakti sosial yang dilaksanakan pihak Kepolisian RI di Kampung Pulo Timaha tersebut yakni pengadaan air bersih Polda Metro Jaya dengan kapasitas 9000 liter yang akan disalurkan ke 3 RT 04/09, 05/09, 06/09.

Camat Babelan H. Khoirudin yang didampingi Sekcam Beni Yusnandar dan Kasi Trantib Kecamatan Babelan Abdul Muid mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan pengadaan air bersih oleh Polda Metro Jaya kepada warganya di Kampung Pulo Timaha yang akan disalurkan kepada warga di 3 RT yakni RT 04/09, 05/09, 06/09.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sosial yang dilaksanakan Polri terhadap masyarakat Kami di Kampung Pulo Timaha, Desa Babelan Kota. Semoga bantuan sarana air bersih ini bermanfaat bagi warga sekitar,” harapnya.(boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *