Kecamatan Babelan Sembelih Hewan Qurban Berupa 1 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing Program CSR

Buserindonews.com

Babelan  – Dua perusahaan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Membagikan Hewan Qurban melalui Program Corporate Sosial Responsibility (CSR)

“Alhamdulillah, Kami telah menyembelih hewan berupa satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing yang merupakan program CSR dari dua perusahaan di wilayah Kecamatan Babelan,” terang Camat Babelan H Khoirudin yang ditemui usai penyembelihan dua hewan kurban tersebut di Kantor Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Jumat, (30/6/23).

Kecamatan Babelan Sembelih Hewan Qurban Idul Adha 1444 H Program CSR Dua Perusahaan

Dikatakan Camat Babelan H. Khoirudin, penyembelihan hewan korban dan pemotongan dagingnya dilakukan oleh para staf Kecamatan Babelan.

“Kebetulan ada staf Kecamatan Babelan yang bisa dan biasa menyembelih hewan kurban, jadi kita tidak menyewa dari pihak manapun,” ujarnya.

H Khoirudin lebih lanjut menambahkan, pemotongan daging qurban melibatkan para staf lainnya, sehingga dengan mudah dan cepat penyembelihan dan pemotongan hewan kurban dilakukan dengan cepat.

“Mereka (para staf-red) sepertinya sudah terbiasa menyembelih hewan qurban, sehingga Kami mempercayakannya kepada mereka,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Camat Babelan, daging qurban yang telah dipotong tersebut disalurkan kepada warga di sekitar lingkungan Kecamatan yakni di RT 07/01, RT 08/02 dan permukiman warga lainnya.

“Alhamdulillah, daging qurban kita salurkan kepada warga di dua RT yang berada di seberang Kantor Kecamatan Babelan dan permukiman lainnya,” ujarnya seraya berharap agar hewan qurban tersebut bermanfaat untuk warga yang menerima” pungkasnya. ( boby/ red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *