Harhubnas Kantor UPP kelas III Satui Tanbu Kalsel adakan Sunatan Massal GRATIS 2023.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Yang mana Acara tersebut di adakan di lokasi Kantor dan halaman UPP Kelas III Satui Kab.Tanah bumbu Kalsel yang di hadiri Pimpinan dan seluruh Staff juga Ulama serta Orang tua dari Anak-anak Sunatan Massal Gratis. Selasa (12/09/2023).

Sebelumnya acara di buka dengan beberapa sambutan serta Do’a oleh Ustad guru Fahmi agar kegiatan Sunatan Massal berjalan dengan Aman dan lancar.

Pimpinan Kantor UPP Kelas III Satui Capt.Rona Wira Perkasa SE,MM Kepada media wartawan menyampaikan, kami mengucapkan Rasa terima kasih atas terlaksananya Harhubnas 2023 dengan tema “MELAJU UNTUK TRANSPORTASI MAJU” sekaligus kami adakan Kegiatan Sosial kemasyarakatan selama 3 hari pada hari pertama Sunatan massal dan dilanjut kegiatan sosial lainya berupa turnamen Mini Soccer atau Putsal serta kegiatan Padat karya di lokasi bunati berupa bersih-bersih dan pengecatan Kantor Pos kerja dengan melibatkan masyarakat lingkungan sekitar.”ucap Capt.Rona”.

Dari pihak Medis ibu ika mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak UPP kelas III Satui Kab. tanah bumbu atas terselengaranya kegiatan Sunatan massal untuk membantu masyarakat yang ingin Anaknya di Sunat atau khitanan Massal secara Gratis, selain itu kami juga menurunkan tim medis berasal dari Rumah Sunat Al-Hadi serta pemberian Obat-Obatan agar anaknya cepat Sehat, “imbuhnya”.

Sementara itu Nanang Sarmani salah satu orang tua yang ikut mengantar Anaknya Sunatan Massal bernama M.Yasin Padillah umur 7 tahun, mengucapkan rasa terima kasih atas terselengaranya Sunatan massal secara Gratis serta pemberian bingkisanan berupa Baju koko,Tapih dan Uang selain itu kita berharap kegiatan ini terus diadakan untuk kegiatan Sosial Masyarakat”Harapnya”.
( Edy : BUSER INDONESIA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *