Bupati Tanah Bumbu Zairullah lepas Peserta Fun Bike Hari Olah Raga Nasional 2023

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melepas peserta Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023.

Dalam Acara tersebut Bupati Tanah bumbu di dampingi Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Tanbu Syamsuddin.

Fun Bike berlokasi di Education Park, Kawasan Pusat Niaga Bersujud, Kecamatan Simpang Empat Batulicin, Sabtu (30/09/2023)

Bupati Zairullah sangat mengapresiasi dengan dilaksanakannya peringatan Haornas 2023 yang di isi dengan kegiatan olahraga dan bhakti sosial.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak agar membudayakan hidup sehat dengan berolahraga

Sementara itu, Kepala Dinas Budporapar Tanbu H Syamsuddin mengatakan Haornas 2023 di isi dengan Fun Bike, Senam Sehat, Donor Darah, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

“Melibatkan PMI dan juga Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Sedangkan Fun Bike terinspirasi dari Jhonlin Ride yang di laksanakan beberapa waktu lalu di Bumi Bersujud.

Peserta Fun Bike sebanyak 400 orang. Terbuka untuk umum, karena tujuan kegiatan ini adalah berolahraga dan menghibur,” ungkap Syamsuddin”.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *