Bupati Tanbu Zairullah Ucapkan Selamat Atas Pelantikan 29 Pejabat Lingkung Pemkab

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, dilantik Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar.

Pejabat ini dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan yang digelar Pemeritah Kabupaten Tanah Bumbu, yang masih kosong sebelumnya.

Ada sebanyak 29 pejabat yang dilantik dan 9 di antaranya adalah Jabatan Tinggi Pratama, termasuk pejabat eselon 3 dan 4.

Hendra Wardani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Aset dan Keuangan Daerah (BPKAD) kini promosi jabatan sebagai Kepala BPKAD Tanah Bumbu.

Yamani dan Dwi Dibyo Raharjo dilantik sebagai Staf Ahli Bupati. Asisten 2 dijabat Eryanto Rais dan Asisten 3 dijabat Hj Narni.

Sementara, jabatan Kepala Diskominfo dijabat Husain Al Mardani, Kepala Bapenda H Deny Hariyanto, Kasat Pol PP dan Damkar, Syaikul Ansari, dan Kepala Dinas Perikanan dijabat Akmad Rozain.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat atas jabatan baru mereka. Tentu saja dengan pelantikan ini, pejabat ini dipilih untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah.

” Sebagai pejabat, kita punya tugas yang hebat dan harus komitmen dalam mengemban tugas dan tanggungjawab penuh, ” katanya.

Misalnya saja, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, dan pejabat lainnya harus punya komitmen untuk mensukseskan program pimpinanannya demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Sumpah jabatan ini adalah hal yang hakiki yang harus dipertanggungjawabkan. Dia juga minta pejabat yang baru agar memiliki inovasi baik dalam meningkatkan pendapatan hingga pencapaian kesejahteraan masyarakat.

Kita harus semangat untuk bekerja maksimal, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sukses dan mendapatkan keberkahan dengan jabatan baru yang diemban untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *