PGRI Babelan Peringati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional 2023 Gelar Lomba Gerak Jalan

Buserindonews.com

BABELAN Buser Indonesia || Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023, PGRI Kecamatan Babelan menggelar lomba gerak jalan yang diikuti ratusan insan pendidikan se Kecamatan Babelan di halaman Kantor Desa Babelan Kota, Sabtu (25/11/23).

Kegiatan yang bertema “Transformasi Guru mewujudkan Indonesia Maju” ini diikuti dengan penuh antusias para guru se Kecamatan Babelan.

Salah satu anggota PGRI Kecamatan Babelan Sadamintarja mengaku, sangat mengapresiasi telah terselenggaranya gerak jalan ini sebagai ajang silaturahmi para guru se Kecamatan Babelan.

“Alhamdulillah, walaupun diguyur hujan, kita bisa berkumpul memperingati HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023. Semangat bapak-ibu guru menunjukkan komitmen dan kesiapan yang sungguh-sungguh,” ujar Sadamintarja

Dirinya berharap, momentum peringatan PGRI dan HGN menjadi penyemangat bagi para guru untuk terus meningkatkan mutu pendidikan pendidikan di Kecamatan Babelan.

“Tetap semangat. Semangat untuk pendidikan kita, semangat untuk kualitas SDM kita, semangat untuk anak-anak kita, “terangnya.

Melalui kegiatan ini, mudah-mudahan dapat memberikan nilai lebih bagi para tenaga pendidik terutama khususnya di Kecamatan Babelan.

“Tentu kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan nilai lebih bagi para guru. Selain itu, kita berharap dapat memberikan semangat dan dapat mengukir sisi kebahagiaan masyarakat Kecamatan Babelan yang turut meramaikan acara ini,” imbuhnya.

Tampak hadir para Kepala Sekolah dan para guru se Kecamatan Babelan.

Diketahui, gerak jalan tersebut dilakukan sepanjang kurang lebih 3 kilometer, yang dmulai dari kantor Desa Babelan Kota, Perempatan Kedaung, Jalan Inspeksi Babelan kembali menuju ke titik star dan finish di Kantor Desa Babelan Kota.(boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *