PAMA Aria Gelar Roadshow Safari Ramadhan 1445H Pererat Silaturahmi Bermasyarakat

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

Sosial – PAMA ARIA beserta Arutmin Kintap menggelar kegiatan keagamaan sekaligus buka bersama di bulan suci Ramadhan dengan melakukan kunjungan ke seluruh desa lingkar tambang kecamatan Kintap. Kegiatan ini bertajuk Roadshow Safari Ramadhan KPK (keluarga PPM Kintap) dan dilaksanakan pada tanggal 12 maret – 27 maret 2024 di 8 masjid dan mushola di tiap desa lingkar tambang kecamatan Kintap. Adapun kegiatan roadshow safari ramadhan ini di isi dengan tausiyah dan santunan anak yatim lalu ditutup dengan doa bersama.

CSR Officer PAMA ARIA, Faris Fikardian P menyampaikan bahwa agenda roadshow safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun bersama Arutmin Kintap. Dengan roadshow safari ramadhan ini, perusahaan juga mengajak para stakeholder yakni kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat lainnya untuk berdoa dan bersilaturahmi bersama.

Faris juga menuturkan “adanya kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi tahunan secara langsung dimana kita saling bertatap muka dan bertegur sapa”. Dengan roadshow safari ramadhan ini, Faris berharap dapat mempererat tali silaturahmi serta hubungan baik untuk mewujudkan hubungan yang harmonis, kita harus pertahankan untuk meningkatkan spirit positif dalam tiap aktivitas”.

Hubungan baik adalah modal utama dalam setiap aktivitas di PAMA ARIA. Eratnya silaturahmi dan komunikasi menjadi kunci perusahaan dalam memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. Oleh karena itu, manajemen PAMA ARIA mengapresiasi kegiatan ini, terlebih ketika didalamnya juga tertanam nilai keagamaan yang kembali mengingatkan kita bahwa kehidupan sosial yang baik harus ditumbuhkan dari nilai religi menjadi dasar dalam setiap tindakan yang dilakukan.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *