Yadi Rusmayadi Disambut Warga Dan Relawan Kecamatan Pasawahan Yang Siap Memenangkan Jadi Bupati

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Relawan Kecamatan Pasawahan, siap memenangkan Yadi Rusmayadi menjadi Bupati Purwakarta. Demikian disampaikan Dwiyana, relawan Yadi Rusmayadi yang tren dengan tiga huruf AAY (Aa Yadi) diikuti para relawan lainnya di atas panggung hiburan, usai silaturahmi setelah kegiatan jalan santai di Pasawahan Purwakarta, Minggu (19/5/2024).

Bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta 2024, Yadi Rusmayadi memanfaatkan liburan akhir pekan menyapa dan tatap muka langsung bersama ribuan warga dan relawan yang hadir dalam acara yang dimeriahkan hiburan musik dan sejumlah doorprize dengan hadiah utama sepeda Listrik.

Kehadiran Aa Yadi, disambut meriah pendukungnya dan warga setempat termasuk para pedagang yang berkesempatan meraup untung dari hasil jualannya.

Warga berdatangan star dari masing-masing rumah, yang jadi peserta jalan santai mendapat kupon dan berkumpul di sekitar Jembatan Coblong, Desa Sawah Kulon.

Alhamdulillah bisa silaturahmi dengan warga dan relawan di wilayah Kecamatan Pasawahan dan sekitarnya. Silaturahmi sekaligus jalan santai dan hiburan,” ucapnya.

Aa Yadi sampaikan Misi yang akan dibawanya jika menjadi Bupati Purwakarta.

“Kita sampaikan misi membangun Purwakarta, sembilan misi untuk menuju Purwakarta lebih baik. Diantaranya, Purwakarta Berkah, Purwakarta Berkarakter, Purwakarta Berprestasi, Purwakarta Membangun, Purwakarta Sehat, Purwakarta Maju, Purwakarta Inovatif, Purwakarta Kondusif dan Purwakarta Berbudaya,” ungkap Aa Yadi.

Terima kasih atas sambutan luar biasa warga disampaikan Aa Yadi, sekaligus meminta agar warga dan relawan dapat merapatkan barisan dan bersatu memenangkan Pilkada Purwakarta, 27 November 2024. Sejatinya, kemenangan dalam Pilkada adalah kemenangan rakyat,” jelasnya.

Laela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *