Demokrat dan Gerindra Purwakarta Koalisi Pemilihan Kepala Daerah 2024

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Asep Chandra Teja Kusumah Ketua Demokrat Purwakarta dan Sri puji utami Ketua Gerindra Purwakarta, menandatangani Piagam Kerjasama kedua Partai tersebut untuk berkoalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, jalan Veteran Nomor 124 Kelurahan Negeri Kaler, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (26/05/2024).

Menurut Sri Fuji Utami, Kerja sama Partai Gerindra dan Demokrat dilatarbelakangi keinginan menyatukan kekuatan pada Pemilukada pada tanggal 27 November 2024 dan membuka koalisi dengan partai politik lain di Kabupaten Purwakarta.

Di akui Ketua Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta itu, kerja sama antara kedua Partai ini langkah strategis untuk memperkuat posisi dalam Pilkada 2024.

“Kami percaya bahwa dengan bergabungnya kekuatan Gerindra dan Demokrat, kita dapat membawa perubahan positif dan lebih baik bagi masyarakat,” ungkapnya

Hal senada disampaikan Asep Chandra Teja Kusumah, Ketua DPC Demokrat, Kabupaten Purwakarta. Menurutnya, Partai Gerindra Partai terbuka, Partai yang merangkul semua Partai politik di Kabupaten Purwakarta, Jadi Gerindra dan Demokrat mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk Purwakarta,” harapnya

“Kerjasama antara Gerindra dan Demokrat merupakan upaya besar dalam menyongsong kesejahteraan masyarakat Kabupaten Purwakarta, kebersamaan Gerindra-Demokrat akan menjadi sejarah dalam membangun Purwakarta yang adil dan makmur,” ucapnya.

Koalisi kedua Partai ini dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat Purwakarta, Obsesi berbuah prestasi,” jelasnya.

“Mewujudkan pembangunan Kabupaten Purwakarta berkelanjutan dan berkesinambungan. Partai Gerindra dan Demokrat bekerja sama dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah serentak tahun 2024 mendatang, kerjasama Partai Gerindra dan Demokrat berdasarkan Visi bersama agar terjadi percepatan pembangunan Kabupaten Purwakarta, makmur dan sejahtera serta aktif mendorong terciptanya lapangan kerja ke depan,”ungkapnya.

Hal itu di benarkan Agus Wijaya, Sekretaris DPC Partai Demokrat. Menurut Agus, penandatanganan Piagam Kerjasama Politik ini masih sebatas koalisi kedua Partai menuju Pilkada 2024.

Soal nama Calon Bupati serta Wakil Bupati, baru akan dideklarasikan pada kesempatan berikutnya. Kita tidak tergesa-gesa, masih ada waktu cukup kedepannya. Partai lain juga belum ada yang mengumumkan,” kata Agus.

Penandatanganan tersebut memperkuat komitmen bersama, dihadiri sejumlah petinggi kedua partai terkait diantaranya Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Anggota DPRD dari Gerindra, Jajaran Pengurus dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Anggota DPRD dari Demokrat, Ketua Tim pemenangan, Ketua BPOKK Partai Demokrat beserta Jajaran.

Laela = SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *