Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia DPD Sumsel Mendukung Penuh Herman Deru Maju Pada Pilgub 2024-2029

Buserindonews.Com – Palembang – Herman Deru Dewan penasehat Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI), Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024, mendapatkan dukungan penuh dari serika buruh dan pekerja di seluruh Kabupaten Kota Di Provinsi Sumatera Selatan 

Hal ini di deklarasikan secara Resmi di acara Rakerda Ke 1 Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Provinsi Sumsel Tahun 2024 Di hotel Princess Palembang Pada 30-5-2024.

Kegiatan dengan tagline dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas seluruh anggota SPSI serta satu komando dalam tujuan bersama demi kemajuan daerah.

Dan tentunya Herman Deru sebagai dewan penasehat dari KSPSI dari Holding 11 federasi sebagai subsektor pekerja tentu dia berharap dapat menjadi jembatan bagi kepentingan pekerja.

“Jadi saya berharap KSPSI sebagai jembatan untuk kepentingan pekerja, terkait regulasi dengam badan pemerintah. Terkait dengan regulasi kenyamanan dan kesejahteraan kepada koorporasi. Jadi ini adalah three partit yang tidak dapat dipisahkan.,” ungkap Herman Deru.

Di buktikan dengan deklarasi Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Provinsi Sumsel Tahun 2024, H. Zainal Arifin Hulap. S.ip, yang mendukung Herman Deru di Pilgub Sumsel, Priode 2024-2029.

Dengan adanya dukungan dari KSPSI, Herman Deru, berharap dirinya dapat memenangkan pemilu 2024 yang akan datang. ” tentunya dia akan memprioritaskan Seluruh buruh dan pekerja yang ada di provinsi Sumatera Selatan tanpa terkecuali “

ketua DPD KSPSI Sumsel H. Zainal Arifin Hulap ,menyatakan seluruh KSPSI, yang ada di 17 kabupaten Kota di Sumsel mendukung penuh dewan penasehat KSPSI Herman Deru, sebagai calon Gubernur Sumsel untuk melanjutkan pembangunan di provinsi Sumatera Selatan.Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *