Maung Jagat Nusantara Terus Melakukan Kaderisasi Anggota Baru  Hingga Terisi 23 Kecamatan Yang Ada di Kabupaten Bekasi

Buserindonews.com

BEKASI, Buser Indonesia – MAUNG JAGAT NUSANTARA DPD KAB. BEKASI Terus melakukan pengkaderan anggota baru hingga terisi di 23 Kecamatan yang ada di kabupaten bekasi. Hal itu bertujuan agar kaderisasi di tubuh Ormas MAUNG JAGAT NUSANTARA DPD KABUPATEN BEKASI Terus berjalan.

Demikian disampaikan Ketua umum Ormas MAUNG JAGAT NUSANTARA DPD KABUPATEN BEKASI Fadil dalam acara pembagian SK seluruh DPC Dikantor Sekretariat MAUNG JAGAT NUSANTARA DPD KABUPATEN BEKASI di Jl.Bhayangkara Kecamatan Cikarang utara, Jum’at (16/9/2024).

Menurutnya, para pengurus Ormas MAUNG JAGAT NUSANTARA harus memiliki motivasi agar tidak berhenti merekrut anggota baru serta memberikan pemahaman berorganisasi yang baik, agar ormas MAUNG JAGAT NUSANTARA memberikan warna yang berbeda.

Fadil menjelaskan, “Target jumlah anggota Setiap Kecamatan sebanyak 500 orang berkaitan dengan harapan itu agar Ormas MAUNG JAGAT NUSANTARA dapat memenangkan BN Holik duduk sebagai Bupati Kabupaten Bekasi.”

Beliau mengaku “pihaknya akan membahas hal tersebut didalam Musda DPD 2024 yang akan diadakan sebelum pelaksanaan pemilihan Pilkada,” terangnya. (Ics)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *