Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi Meningkatkan Keamanan Antisipasi Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Buserindonews.com

BEKASI, Buser Indonesia || Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi meningkatkan langkah antisipasi keamanan dengan menggelar patroli skala besar gabungan, bertempat di Jl.Cendrawasih depan Perumahan Grand Vista, Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/10/2024) malam.

 

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat), termasuk potensi tawuran dan kejahatan jalanan yang dapat meningkat selama masa-masa krusial tersebut. TNI, POLRI, POL PP dan Pokdar Kamtibmas serta Senkom dikerahkan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden guna antisipasi guantibmas 3C, tawuran dan kejahatan jalanan lainnya.

 

“Kami melakukan langkah proaktif guna memastikan situasi tetap kondusif menjelang pelantikan. Patroli skala besar ini dilakukan secara intensif untuk meminimalisir segala bentuk gangguan keamanan, terutama tawuran dan tindak kejahatan yang sering terjadi di jalanan, “ungkap AKP Bagus Susanto.

Kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar tetap hati-hati dan hindari tawuran.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan melaporkan jika ada potensi gangguan keamanan di lingkungan sekitar, “terangnya. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *