Pembukaan PB Pesona O07 Resmi dibuka ketua RT 007/024 Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Bekasi Utara

Buserindonews.com

Bekasi, Buser Indonesia || PB Pesona 007 resmi dibuka oleh Ketua RT 007/024 Kelurahan Harapan jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Kota Jawa Barat, dalam acara pembukaan PB Pesona 007 acara pembukaan ini dilaksanakan dilapangan badminton 007, Jumat. (25/10/2024)

hadir dalam acara pembukaan PB Pesona 007. Neng Mawar pemain Freestyle Bulu tangkis Nasional ( Agus Riyanto ) yang mana tampilan bermainnya sangat memukau penonton dan memotivasi peserta PB pesona 007 bersemangat dan terbukti 6 pemain badminton dari PB Pesona 007 dikalahkan telak bermain 4 set

Dalam sambutannya Bapak Edi Sudianto selalu Ketua Rt 007 mengatakan tujuan dibentuknya PB Pesona 007 ini untuk Memotifasi kepada warga batapa pentingnya berolah raga dan juga dapat mengukir prestasi dicabang bulu tangkis, diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pemain Badminton yang berbakat.

menjadi ajang untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan, serta menjalin dan mengikat talisilaturahmi lintas Rt, dengan tujuan menggerakan warga untuk semangat berolah raga dan membina Bakat berprestasi bagi para Remaja karang taruna 007.

Semoga kedepan PB pesona 007 dapat menciptakan prestasi badmintonnya sehingga dapat bermain lebih jauh membawa nama Bekasi kota tentunya.pungkasnya, (boby/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *