Bakat Dan Talenta Silma Dynaramadani Siswi Kls V SDN 3 Plered Raih Prestasi Gemilang Pada Berbagai Kejuaraan Renang

Buser Indonesia || Purwakarta – Silma Dynaramadani salah satu siswi kelas V SDN 3 Plered Purwakarta yang telah berprestasi dalam berbagai bidang disekolahnya khususnya prestasi di bidang olahraga renang.

Adapun prestasi lomba Renang yang telah diraih diantaranya : Juara ke-2 Gaya Dada Putri 25 m pada kejuaraan Renang ”Bupati Cup antara pelajar tahun 2023 di Purwakarta”, Juara 3 Gaya Bebas Fin Putri 25 m “Sumedang Fun swimming” sprint”, Juara 2 Gaya Dada Putri 25 m Fun swimming sprint kedua, Juara 2 Gaya Bebas Fin Putri 25 m “Bekasi Open swimming championship”, Juara 2 Gaya Dada Putri 25 m “Bekasi Open Championship”.

Silma Dynaramadani adalah anak pasangan dari ayah Saepul Bahri, beliau berprofesi sebagai TNI AL dan Ibu Susi Sulastri sebagai ibu rumah tangga, walaupun begitu ayahnya ada dalam tugas negara, tetapi tetapi memberikan motivasi dan semangat, begitupun ibunya walaupun yang hanya sebagai mengurus rumah tangga, tetapi dia tetap memberikan yang terbaik untuk anaknya, dengan berbagai cara dan upaya, disamping itu juga adanya bimbingan dan dukungan dari berbagai pihak, seperti dari kepala sekolah SDN 3 Plered, guru guru, wali kelasnya, serta guru olahraga yang telah banyak membantu atas prestasi yang telah diraih

Apalagi prestasi yang didapat Silma Dynarama bukan kali pertama, bahkan Putri dari pasangan Saepul Bahri. dan Susi Sulastri yang sukses meraih prestasi di berbagai kejuaraan, sebagaimana yang telah diraihnya.

Saepul Bahri, Ayah kandung Silma Dynaramadani sangat bangga dengan prestasi yang diraih putranya pada berbagai Kejuaraan  Renang prestasi yang diraih anaknya tersebut, dan akan terus memberikan dukungan sepenuhnya untuk yang terbaik dalam meraih keberhasilan serta cinta citanya, dan ini merupakan merupakan kegigihan perjuangan dan kerja keras Silma Dynaramadani selama berlatih dan bimbingan semua pihak yang telah berkontribusi ikut andil, sehingga bisa berhasil meraih prestasi yang gemilang.

Mudah mudahan kedepannya lebih ditingkatkan lagi latihannya sehingga bisa meraih juara di tingkat nasional dan internasional yang biasa mengharumkan berbagai pihak utamanya Bangsa dan negara.

“Alhamdulillah Silma Dynaramadani sudah beberapa meraih prestasi, walaupun masih di level daerah, tapi Ini sudah membuktikan jika perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Walaupun Silma Dynaramadani belum bisa meraih mendali emas, namun ini bentuk dari sebuah  perjuangan.jangan puas dengan hasil yang di raih saat ini, tapi ini menjadi motivasi untuk kedepannya, dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah membantu raihan prestasi, tutup SB diakhir tuturnya via WhatsApp, Senin (11//12/2023).

Diwaktu itu juga kami red sempat comfimasi kepada  Yudi Mulyadi Kepsek SDN 3 Plered dikantornya, beliau menjelaskan, setelah mengikuti beberapa kejuaraan ini, Silma Dynaramadani akan kembali berlatih untuk menghadapi beberapa event kejuaraan renang.

“InsyaAllah Silma Dynaramadani kedepannya akan mengikuti kejuaraan kejuaraan Renang diberbagai even tingkat daerah maupun tingkat nasional, yang penting selanjutnya bisa terus berlatih,” ucap dia menjelaskan.

( Saepul Bahri SAG )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *