Camat Satui Pimpin Apel 17 Agustus ke-78 Tahun 2023 bersama Seluruh instansi dan Masyarakat.

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com, Kegiatan Apel 17 Agustus ke-78 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Halaman Kantor Kecamatan Satui. Kamis (17/08/2023).

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik indonesia tersebut dihadiri seluruh intansi terkait TNI-Polri, Anggota DPRD,Kades, Damkar, DLAJ,KUA, Sahbandar, Puskesmas,Dewan Guru Pendidik, Pramuka, PMI, Anak Sekolah tingkat SD, SMP, SMA, Madrasyah, Aliyah, Perguruan Tinggi Unlam, bahkan Dari Perusahaan PT.Thiess, PT.Darmahenwa, PT.United Traktor, PT.PAMA, PT.WAhana Baratama Mining, PT.Arutmin serta Tokoh Masyarakat,Dewan Adat Dayak(DAD) serta Para Ulama Se-Kec.Satui Kab Tanah Bumbu Kalsel.

Camat Satui Ferdi Yospi L.E S.Hut, Selaku inspektor upacara saat ditemui media setelah selesai Apel Mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kemerdekaan Negara Republik indonesia yang kita peringati setiap 17 Agustus sehingga hari ini bisa terlaksana dengan baik, dan dihadiri seluruh instansi terkait se-Kec.Satui TNI-Polri, Tokoh Masyarakat, Agama bahkan Beberapa Perusahaan juga turut hadir.”Ungkap Camat”.
Dan semoga kedepanya Perayaan HUT RI semakin maju dan berkembang serta mengigatkan kita tentang perjuangan para pahlawan yang telah gugur. “,Tambah Camat mengakhiri “.

Anggota DPRD Hj.Ernawati Mengucapkan Selamat hari Kemerdekan RI ke-78 tahun 2023, Kami sangat bangga dengan hadirnya seluruh instansi terkait, tokoh masyarakat, Para Alim Ulama dan Masyakat umum serta kita tidak lupa atas jasa perjuangan para Pahlawan yang gugur dalam perjuangan kemerdekaan.”Ucapnya”.

Kapolsek Satui Akp.Hardaya Kepada Media alhamdulillah Kita bisa melaksanakan Apel 17 Agustus HUT RI ke-78 tahun 2023 semua berjalan dengan baik lancar dan Aman terkendali serta dihadiri semua instansi dan seluruh lapisan masyarakat, semoga momen peringatan ini tetap mengigatkan kita tentang arti perjuangan.

Sementara itu Danramil 1022-04 Kapten Wahyono, juga mengucapkan Rasa Syukur atas kemerdekaan Republik indonesia dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan serta momen hari ini luar biasa antusias Seluruh instansi dan elemen mansyarakat dalam menyambut kemerdekaan semoga dengan peringatan ini kita bisa menjalin rasa kebersamaan serta kecintaan terhadap NKRI.

Sebagai masyarakat dan mewakili Alim Ulama Habib Abdillah, saat ditemui media mengucapkan Alhamdulillah kita semua bisa merasakan kemerdekaan ini dan saling jaga persatuan dan kesatuan antara Pemerintah dan masyarakat serta “Selamat hari Kemerdekaan Republik indonesia ke-78 tahun 2023 MERDEKA”.
( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *