Domas Janur Saraesa Borong Emas di Kejuaraan Pencak Silat Gelar Pamor Ibing Penca Corona Cup 4 Piala Bergilir Walikota Bogor

Buserindonews.com

Kabupaten Bogor, Buser Indonesia – Kejuaraan pencak Silat Gelar Pamor Ibing Penca 4 Corona Cup piala bergilir Wali Kota Bogor bekerjasama dengan DISBUDPAR Kota Bogor dengan Yayasan Pelataran Pakuan Pajajaran, kegiatan yang berlangsung selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu tanggal 10 – 11 Agustus 2024.

Event ini digelar setiap tahun bertujuan untuk mengembangkan dan membudayakan serta melestarikan seni beladiri pencak silat dari tradisi menjadi prestasi.

Padepokan Domas Janur Saraesa di bawah naungan DPD PPSI Kab. Bekasi Jl. Rambutan No.39, RT.2/RW.04, Sukarukun, Kec. Sukatani, Kabupaten Bekasi, meraup medali emas pada ajang Kejuaraan Pencak Silat GELAR PAMOR IBING PENCA Corona Cup 4 Kota Bogor pada Sabtu (10/08/2024)

Dalam kesempatan tersebut Abah Tapak selaku Ketua DPD PPSI Kabupaten Bekasi turut serta menghadiri jalannya pertandingan yang berlokasi di Balai kota Bogor.

“Tiada ada perjuangan yang sia-sia selagi kita mau terus berjuang dan berlatih maka hasilnya juga akan maksimal,” kata Abah Tapak.

Selaku Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bekasi M. Imat Rahmatulloh atau yang biasa di panggil Abah Tapak merupakan guru besar dan Pendiri Padepokan DOMAS JANUR SARAESA menghaturkan banyak terima kasih kepada Ketua umum Domas Janur Saraesa Pusat  bpk Azis Muhammad Rizki dan ketua Domas Janur Saraesa Cikarang selatan bpk Edi Kurniawan.yang terus memperjuangkan anak-anak dalam mengejar prestasi.

Terima Kasih juga kepada seluruh official penyelenggara dan jajaran panitia,  DISBUDPORA Kabupaten Bekasi dan KORMI Kabupaten Bekasi, yang selalu mensuport PPSI Kabupaten Bekasi dalam kegiatan Kejuaraan ini,” ujarnya.

Dirinya (Abah Tapak-red) sangat mengapresiasi kegigihan Dewa Mulyana selaku Dewan Pelatih (Guru Muda Domas Janur Saraesa) dan juga para pelatih lainnya yang tanpa kenal lelah dalam melatih murid-muridnya yang telah banyak meraih prestasi dalam event pertandingan pencak silat.

Padepokan Domas Janur Saraesa yang mewakili PPSI Kabupaten Bekasi dalam Kejuaraan Pencak Silat Gelar Pamor Ibing Penca Corona Cup 4 Kota Bogor dengan sistem jalur prestasi dari per kategori 30 orang di ambil juara 1, 2, dan 3 Alhamdulillah berhasil di raih oleh ::
1. Juara 1 Tunggal Anak Putra (Satria Pratama) SDIT Daarfhad
2. Juara 3 Tunggal Anak Putra (Irham Hidayatullah)
3. Juara 1 Tunggal Anak Putri (Agnia Davina)
4. Juara 3 Tunggal Anak Putri (Karinisa Utwinjani)
5. Juara 1 Ganda Anak Putra (Satria Pratama vs Muhammad Rayhan Akbar)
6. Juara 1 Ganda Anak Putri (Keisha Rohimah Azzahra vs Aprilya Rahmawati)
7. Juara 1 Tunggal Remaja Putri (Adelia Nur Azizah)
8. Juara 2 Tunggal Remaja Putri (Feby Priskia Izni)
9. Juara 1 Tunggal Dewasa putri (Indri Pebriyanti)
10. Juara 2 Tunggal Dewasa Putri (Aisah Pebriyanti)
11. Juara 1 Tunggal Dewasa Putra (Hilman Fauzi) SMK BINA PATRIOT
12. Juara 1 Ganda Remaja Putri (Kalila Rukminiti vs Davicka Meylaniesyah)
13. Juara 1 ganda Temaja putra (Fachri Maulana Shiva vs Surya Wijaya Sulaiman
14. Juara 3 Tunggal Remaja Putri (Nyimas Laila Azahra)
15. Juara 1 Rampak Remaja (Aisah Pebriyanti, Indri Pebriyanti, Syifa Oktaviani, Feby Priskia Izni, Muhammad  dan Rayhan Akbar)
16. Juara 1 Ganda Dewasa Putra (Hilman Fauzi vs Rama Adira)
17. Juara 1 Ganda Dewasa Putri (Aisah Pebriyanti vs Indri Pebriyanti)

“Alhamdulillah Wasyukrulillah Prestasi yang didapat saat ini tentunya dengan melalui Proses Kerja Keras, untuk itu tetaplah semangat berlatih dengan mempertahankan Kedisiplinan saat menghadapi Rintangan saat berproses ambil sikap dan fokus dengan Tujuan Keberhasilan, Domas Janur Saraesa Ngahiji Kahiji Juara.”  (Ics)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *