Bupati Purwakarta Hadir Pada Acara Santunan Anak Yatim Dan Meninjau Pembangunan Universitas Kartamulia Pada Yayasan Griya Gemilang Di Sukatani Purwakarta 

BUSER; INDONESIA || Purwakarta -Yayasan Griya Gemintang Husada Sejahtera akan membangun gedung megah Universitas Kartamulia diatas lahan yang masuk area wilayah Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pembangunan tiang pancangnya telah dilakukan dan terpasang minggu lalu.

Bentuk rasa syukur pimpinan Yayasan dan mahasiswa Universitas Kartamulia menggelar santunan anak yatim dan pemberian beasiswa untuk mahasiswa baru dilokasi pembangunan, Senin ( 28/8/2023 ).

Hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, yang berkesempatan memberikan sambutan dan penyerahan santunan bagi anak-anak Yatim, disaksikan unsur Muspida dan Muspika Purwakarta yang hadir termasuk sebagian para Camat dan Kepala Desa serta berbagai undangan lainnya.

Universitas Kartamulia diharapkan pihak yayasan yang berkeinginan dapat meningkatkan tingkat pendidikan masyarakat Purwakarta dan daerah-daerah yang berdekatan terutama Desa Sukatani dan Desa Cibodas yang akan diprioritaskan mendapatkan beasiswa peruntukannya.

Berdirinya Universitas Kartamulia ke depan nantinya, dapat dimanfaatkan sebagai pusat pengembangan dan pembelajaran generasi muda di Purwakarta. Untuk itu keberadaan Universitas dapat difungsikan dan dimanfaatkan seoptimal mungkin sebagai tempat berbagai kegiatan pendidikan.

Sesuai harapan pihak yayasan, dimulainya pembangunan ada dukungan warga Masyarakat Purwakarta yang diharapkan peduli dalam pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan di Kabupaten Purwakarta.

Hal itu mendapat apresiasi dari Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, yang meminta Partisipasi serta peran aktif masyarakat, sangat dibutuhkan dukungannya dari semua pihak untuk terus memajukan pendidikan di wilayahnya.

“Mari manfaatkan kesempatan yang ada untuk terus belajar, berpacu semangat belajar agar mampu bersaing dengan pihak lain dalam mengisi berbagai sarana prasarana yang tersedia dengan sebaik-baiknya, guna meraih keberhasilan nyata di berbagai bidang yang telah tersedia di Purwakarta,” ucap Bupati.

Dengan bersama berkolaborasi, berjuang sesuai bidang atau tugas pokok pungsi dan keahlian masing-masing semua elemen dari berbagai kalangan masyarakat di Purwakarta, kita bersama generasi kita akan mendapatkan hasil dari perjuangan kita semua itu secara maksimal sesuai harapan,” pungkasnya.

Laela/SB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *