Camat Babelan Bersama Muspida Kab Bekasi Lakukan Giat Tabur Bunga Taman Makam Pahlawan KH. Noer Ali

Babelan Buser Indonesia | | Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Muspida Kabupaten Bekasi bersama Muspika Babelan adakan dzikir bersama di masjid Al Baqiatus Solihat  pesantren Attaqwa Putri, dan ziarah tabur bunga ke taman makam pahlawan nasional KH Noer Alie, Rabu (16/8/2023)

Terpisah, Camat Babelan H Khoirudin ketika ditanya terkait kegiatan dzikir bersama dan tabur bunga di taman makam pahlawan Nasional KH. Noer Alie kepada buserindonesia.com mengatakan, ini adalah kegiatan rutin tahunan, dimana ada rasa bangga wilayah Kecamatan Babelan mempunyai sosok pahlawan Nasional KH.Noer Alie. Semoga apa yang kita lakukan mendapat keberkahan.

“Ini adalah kegiatan tahunan, walaupun saya camat Asli Ujung harapan, tetapi saya bangga bahwa di wilayah tempat saya bekerja, ada pahlawan Nasional, semoga apa yang kita kerjakan mendapat keberkahan, “ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan bersama Muspida Kabupaten Bekasi, dan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda

dan jajaran. Camat, Kapolsek, serta Danramil Babelan.

“Saya berharap dzikir bersama dan tabur bunga di taman makam pahlawan ini menjadi panutan buat kita semua, sehingga dapat dijadikan suri tauladan untuk kita semua, “ungkapnya.( boby/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *