Camat Babelan H. Khoirudin, Buka Event Tenis Meja Di kecamatan Babelan

Buserindonews.com

Babelan || Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73,HUT RI ke 78, HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Pramuka ke 62, Pemerintah Kecamatan Babelan menggelar event olahraga Tenis Meja yang diikuti puluhan peserta dari Desa, Kelurahan, PKH, Karang Taruna, para guru SMP dan SMA se Kecamatan Babelan termasuk Polsek Babelan dan Koramil 04/Babelan yang turut mendukung kegiatan tersebut. Pelaksanaan pertandingan tenis meja yang digelar panitia diikuti para peserta dengan penuh antusias.

Hal tersebut juga terlihat dari keramaian yang muncul dari para supporter maupun official peserta lomba yang menyemangati timnya dengan yel yel sambil bertepuk tangan.

Tidak ketinggalan Tim dari Desa Kedung Pengawas yakni Kepala Desa Nasarudin juga mengikuti even olahraga Tenis Meja tersebut bersama puluhan peserta lainnya.

Camat Babelan H Khoirudin Muntaha mengatakan, lomba tenis meja ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78.

“Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari. Sedangkan peserta yang mengikuti lomba tenis meja ini se Kecamatan Babelan. Baik itu dari Desa, Kelurahan, PKH, Karang Taruna, Polsek Babelan, Koramil 04/Babelan, para guru baik itu dari SMP, SMA dan lainnya itu turut serta dalam lomba tenis meja,” kata H Khoirudin, Camat Babelan saat ditemui di sela-sela pertandingan tenis meja di aula Kecamatan Babelan, Senin (7/8/23).

H Khoirudin menambahkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan memberikan dampak positif. Selain menjadi sarana silaturahmi, juga dapat menjadi sarana pemasaran olah raga tenis meja serta dapat memunculkan bibit-bibit pemain baru nantinya.

“Kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana pemasaran olahraga tenis meja, tentunya akan mendukung olah raga tenis meja di Kecamatan Babelan termasuk mencari bibit-bibit pemain baru,” tambahnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus, bukan hanya di moment seperti ini saja.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus untuk melatih kemampuan para ASN, aparatur Desa dan Kelurahan, Karang Taruna dan lainnya.

“Kami dari Koramil 04/Babelan siap mendukung kegiatan tersebut yang dilaksanakan dari kecamatan ,apa lagi ini pertandingan tenis meja merupakan kegiatan yang positif dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI ke 78 tahun. Dari Koramil 04/Babelan juga ada yang ikut sebagai peserta tenis meja sampai selesai,” kata Danramil 04/Babelan, Kapten Kav Indayanto .(boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *