DPD KSPSI Prov. Sumsel serahkan SK Caretaker DPC KSPSI Kab. Muara Enim

Buderindonews.Com ~ Palembang ~ Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPS K.SPSI ) Provinsi Sumatera Selatan Menunjuk Caretaker DPC KSPSI Kabupaten Muara Enim untuk melengkapi  Administrasi & trbentuknya federasi Serikat pekerja anggota KSPSI di Kabupaten Muaraenim.

Kegiatan ini di laksanakan di kantor DPD KSPSI Provinsi Sumatera Selatan yang bertempat di kantor KSPSI Jl. Veteran No.7085, 20 Ilir D. I, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada Senin (29/7/2024)

Ketua DPD Konfederasi Serikat pekerja seluruh Indonesia (KSPSI) Prov. Sumsel H, Zainal Arifin Hulap,.S.ip, mengatakan akan segera di adakan pelantikan dan pengukuhan di kabupaten Muara Enim, yang insyaallah akan di hadiri Oleh Ketua Umum Jumhur Hidayat, kata Ketua DPD KSPSI Sumsel kepada wartawan,

Menurut nya hal ini dilakukan karena DPC KSPSI Kabupaten Muara Enim belum terbentuk, maka DPD KSPSI Sumsel menyerahkan SK Caretaker Ketua DPC KSPSI Kab. Muaraenim

Sekjend DPD KSPSI Sumsel Cecep Wahyudin,SP, mengimbau kepada federasi-federasi yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim untuk segera bergabung dan melaporkan keberadaannya ke konfederasi induk guna legalitas resminya.

Sementara itu, Caretaker Ketua DPC KSPSI Kab. Muaraenim, Zainal Arifin, juga mengatakan keberadaan Konfederasi SPSI bertugas untuk membina beberapa federasi yang ada.

“Konfederasi SPSI Kabupaten Muara Enim sebagai induk federasi yang ada juga bertugas meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan bagi kaum pekerja/buruh  beserta keluarga. Nah wajar dan tepat jika federasi- federasi yang ada segera melaporkan dan bergabung dengan DPC konfederasi SPSI Kabupaten Muara Enim,”ucap Zainal Arifin, Caretaker Ketua DPC KSPSI Kab. Muaraenim yang kebetulan mempunyai nama yang hampir sama dengan Ketua DPD KSPSI Prov. Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *