DPD KSPSI Sumsel Beserta Anggota Tunjukan Solidaritas Kepada Pengurus DPC KSPSI Kabupaten Muara Enim.

Buserindonews.Com ~ Muara Enim ~ Untuk meringankan beban korban kebakaran Ibu Etik Nurjanah warga Pasar l kecamatan Muara Enim dan juga Pengurus DPC KSPSI Kabupaten Muara Enim, Ketua DPD KSPSI Sumsel H, Zainal Arifin Hulap, S.IP. Beserta Sekjend DPD KSPSI Sumsel Cecep Wahyudin,.SP, dan Anggota, tunjukan solidaritas terhadap anggota Konfederasi Serikat pekerja seluruh Indonesia DPC KSPSI Kabupaten Muara Enim. 

H, Zainal Arifin Hulap,.S.IP Ketua DPD KSPSI SUMSEL melalui Sekjend DPD KSPSI Sumsel Cecep Wahyudin,.SP , saat berikan Bantuan kepada Anggota Ksps DPC Kabupaten Muara Enim 

Dalam kesempatan ini ” Ketua DPD KSPSI Sumsel Melalui Sekjend DPD KSPSI Sumsel Cecep Wahyudin, SP, mengatakan bahwa “Kehadiran kami disini adalah bentuk Solidaritas dan kepedulian Kami kepada Pengurus dan Anggota KSPSI. Kebetulan kami sedang berada di Muara Enim, tadi malam selesai menghadiri KONFERCAB I DPC KSPSI Kab. Muara Enim”. Cecep juga menambahkan mendapatkan Informasi dari Team bahwa terjadi kebakaran tadi malam dan salah satu korbannya adalah ibu Etik Nurjanah yang merupakan Pengurus DPC. Maka kami putuskan segera datang dan melihat langsung.
Mudah-mudahan mudahan ibu Etik selaku ahli musibah dapat sabar dan ikhlas”


Dari informasi yang didapat Team Media KSPSI Sumsel bahwa kebakaran diduga berasal dari Konseliting listrik yang menghanguskan 1 unit ruko milik ibu Etik Nurjanah, bertempat di jln Pramuka lll RT/02 RW/07 Kelurahan pasar ll kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim kamis (08/7/2024).

Menurut keterangan saksi mata Pada hari Kamis  tanggal 08 Agustus 2024 sekira pukul 02.03 wib bertempat di Jl.pramuka Rt.02 Rw.07  Kel. Pasar 2 Kecamatan Muara Enim, dari Keterangan saksi saudara Andre (20) melihat adanya api di bagian atas ruko Counter HP milik saudara saprul.

Karena secara kebetulan pada saat kejadian dirinya hendak keluar rumah membeli nasi, melihat adanya titik api di bagian ruko tersebut , saudara Andre langsung melaporkan ke pemilik rumah.

Andre menggedor rumah pemilik ruko Counter HP, yang di ketahui milik ibu Etik Nurjanah yang di sewa oleh saudara Saprul, kebetulan Depri, anak pemilik ruko juga bertempat di ruko yang sama, kemudian saudara depri langsung menghubungi pihak Damkar kabupaten Muara Enim, tepat pada pukul 02.05 Wib. Tim pemadam tiba di lokasi.

Untuk sementara di prediksikan Sumber api berasal dari konseleting arus listrik di bagian dalam lantai atas ruko sehingga menyebabkan kan titik api dan menghanguskan 1 unit ruko Counter HP Robot, di taksirkan kerugian mencapai 1 Miliar lebih dan Tepat pada pukul 03:10 WIB Api dapat dipadamkan serta tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *