Grand Launching Mini Soccer Desa Cibeber Dihadiri Om Zein Bakal Calon Bupati Purwakarta

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Warga Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, boleh bangga punya Bapak Anwar Sadat sebagai Kepala Desa Cibeber yang saat ini menjabat juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) asal Purwakarta, Jawa Barat, semoga Purwakarta, menjadi percontohan bagi Indonesia dalam pembangunan. Hal tersebut disampaikan Saepul Bahri Bin Zein (Om Zein) Bakal Calon (Balon) Bupati Purwakarta, Periode 2024-2029 di lapangan Mini Soccer Galuh Panca Rasa, Kampung Sukamaju, Desa Cibeber dalam rangka Grand Launcing Mini Soccer tersebut, Sabtu (15/06/2024).

Dalam acara itu Om Zein berkesempatan bertemu seorang Ibu yang mengurus 4 anak, anak kandung dan anak yang ditinggal kabur Ibunya.

Om Zein berjanji, setiap bulan memberikan bantuan untuk makan minum keluarga itu, Ibu tersebut bisa datang setiap bulan ke rumah Om Zein untuk mengambil bantuannya.

” Setiap bulan dongkap (datang) ke rumah Om Zein, untuk mengambil bantuan buat makan-minum keluarga ini,” jelasnya.

Dengan tegas Om Zein sampaikan, ke depan, jangan ada lagi para ibu yang menangis karena tidak bisa memberikan makan anak-anaknya.

Hal itu disaksikan semua yang hadir, diantaranya, Anggota Dewan terpilih, Kapolsek, Camat dan Aparat Desa setempat, hadir pula Kepala Dinas Arsip, Kabupaten Purwakarta, berbaur bersama warga yang hadir menyaksikan acara tersebut.

Selanjutnya, bakal calon Bupati itu meninjau lapangan yang baru launching bersama Kepala Desa dan Camat setempat, berbaur dengan para undangan disaksikan warga setempat dengan suka cita.

“Pak Anwar Sadat, membuktikan walaupun beliau sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APDESI tapi tetap membangun Desanya, buktinya sekarang ada lapangan Soccer ini,” pungkas Om Zein.

Laela-Saepul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *