H. Ulung Purnama SH MH Mengunjungi Acara Forkab II Kabupaten Bekasi 2023 Di GOR Stadion Wibawa Mukti. 

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi, Buser Indonesia || Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten Bekasi FORKAB II tahun 2023 yang digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu 21 sampai 22 Oktober 2023 di Stadion Olah Raga Wibawa Mukti kecamatan Cikarang Timur kabupaten Bekasi -Jawa Barat. 

Pembukaan Forkab II Kabupaten Bekasi 2023 di ikuti 28 Inorga (Induk olah raga) yang tergabung di KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Bekasi, sebanyak 11 Inorga masing masing cabang olah raga mempertandingkan kejuaraan menuju FORPROV Jabar.

Acara yang bertema “Dari Tradisi Menjadi Prestasi Forkab II Kabupaten Bekasi Menuju FORPROV Jabar.”

H. Ulung Purnama SH MH selaku tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi mendukung diselenggarakan nya FORKAB II Kabupaten Bekasi dengan mengunjungi dan menyaksikan langsung event pertandingan Forkab Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti. Kec. Cikarang Timur.

H. Ulung Purnama mengapresiasi dan sangat mensuport kegiatan Forkab 2023 dan Seni Budaya yang ada di kabupaten Bekasi.

Di jumpai Awak media Buserindonews.com saat di lokasi acara pertandingan pencak silat PPSI, H.Ulung Purnama merasa senang dan bangga bisa hadir menyaksikan anak anak berkegiatan dibimbing dan berprestasi.

 

“Saya merasa senang dan bangga menyaksikan anak anak berkegiatan dibimbing dan berprestasi, Karena anak anak remaja seperti ini apa bila tidak di arahkan secara positif dapat melakukan hal -hal yang tidak di inginkan, saya berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan berkesinambungan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Sebagai Putra Asli Bekasi H. Ulung Permana Sangat mencintai Seni Budaya yang ada di Kabupaten Bekasi Bekasi dia juga sangat memahami Kultur dan seni budaya masyarakat Bekasi, kecintaan nya terhadap seni Budaya yang ada di Bekasi sehingga dia menyempatkan diri mengunjungi Acara Forkab 2 Kabupaten Bekasi tahun 2023 yang di selenggarakan di Gedung Olah Raga Wibawa Mukti.

Lebih lanjut H. Ulung Purnama menambahkan, “terkait seni budaya di kabupaten Bekasi setelah saya ngobrol – ngobrol ternyata masih kurang pembinaan termasuk pendanaan. dari pemerintah kabupaten Bekasi, saya harap kedepan dinas terkait harus lebih mengapresiasi termasuk pembiayaan mereka,” tandasnya.

Abah Tapak selaku ketua DPD PPSI Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Bekasi mengucapkan terima kasih kepada H. Ulung Permana SH. MH selaku tokoh masyarakat kabupaten Bekasi yang telah mensuport dan mendukung kegiatan PPSI Kabupaten Bekasi,’ kata Abah Tapak.

Abah Tapak juga mengucapkan Terima kasih kepada semua perguruan padepokan pencak silat yang ada di Kabupaten Bekasi dan semua pihak yang turut berpartisipasi mensukseskan Forkab 2 Kabupaten Bekasi sehingga terlaksananya PORKAB II Kabupaten Bekasi 2023 berjalan lancar dan suksess,” pungkasnya (Ics/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *