HM. Muhyi Incumbent Kepala Desa Mekargalih Jatiluhur Purwakarta Terpilih Kembali Periode 2023-2029

BUSER INDONESIA || Purwakarta – Pleno hasil pemilihan Kepala Desa Mekargalih yang sempat tertunda beberapa jam akhirnya dapat dilakukan setelah selesai musyawarah berbagai pihak terkait sehubungan hilangnya 25 kertas surat suara sisa yang tidak terpakai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Minggu (22/10/2023) dengan hasil suara terbanyak diperoleh H.M.Muhyi nomor urut 2, Incumbent yang terpilih kembali menjadi Kepala Desa Mekargalih, Periode 2023-2029.

Hal itu diketahui diakhir Pleno disaksikan semua yang hadir antusias menunggu hasil Pleno ini. Para petugas sebagian nampak kelelahan berhasil menjalankan tugasnya sampai akhir kegiatan malam ini. Suka cita dan kerja keras mereka harap diikuti semua warga dan para calon lainnya guna bersama membangun Desa Mekargalih lebih maju dan sukses kemudian hari sesuai harapan bersama meraih kesejahteraan yang lebih baik.

Perbedaan suatu proses pendewasaan untuk saling mengisi satu sama lain, menyatukan tekad untuk maju demi pembangunan Mekargalih yang lebih berkualitas diberbagai bidang sesuai program Pemerintah dengan dukungan semua elemen dalam menyamakan tujuan untuk kita, oleh kita mendukung Negara Indonesia lebih kuat dan kokoh, mulai dari Desa dengan masyarakat yang lebih meningkat dalam pemahaman dan pelaksanaan serta dapat meningkatkan sumber dayanya.

Bersama mengambil pelajaran dari proses pemilihan yang baru saja selesai, kedepan boleh bersaing dengan sehat, tanpa harus melakukan hal yang tidak semestinya yang dapat merugikan banyak pihak, baik waktu, tenaga, pikiran dan lainnya dengan berbagai pertanyaan, siapakah yang mengambil kertas suara sisa itu, kapan, bagaimana caranya, untuk tujuan apa, atas dasar apa itu dilakukan, sampai kegiatan berakhir tidak diketahui.

Laela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *