Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Cipanas

Sumedang ||BI Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas Aiptu Dedeng yang bertugas di Polsek Tanjungkerta, terus mengintensifkan kegiatan Sambang Kamtibmas di wilayah desa Cipanas. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas tersebut telah melaksanakan serangkaian kegiatan pendekatan kepada warga Desa Cipanas ( Kamis, 24/10/2024)

Dalam kegiatan Sambang Kamtibmas tersebut, Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas bukan hanya berkunjung ke warga, tetapi juga melakukan dialog interaktif untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat seputar masalah keamanan dan ketertiban. Selain itu, Kanit Binmas / Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan-himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta memberikan edukasi tentang pencegahan tindak kriminalitas.

Langkah proaktif Kanit Binmas /Bhabinkamtibmas ini mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat. Mereka menyambut baik kehadiran petugas kepolisian tersebut sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono, SIK M.Hum serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Tanjungkerta IPTU Budiman H. S.H., M.H., Diharapkan, dengan terus diadakannya kegiatan Sambang Kamtibmas di Desa Cipanas akan semakin mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan bersama.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *