Kasat Intelkam Polrestabes Palembang Dan DPD KSPSI Provinsi Sumatera Selatan Melakukan Diskusi Bersama untuk Menjaga Kondusifitas

Buserindonews.Com -|| Pelembang – Sebagai bagian dari upaya menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Hari Buruh Internasional / May Day 2024, Kasat Intelkam Polrestabes Palembang AKBP MP. Nasution, SH. telah mengambil langkah proaktif dengan mengundang dan mengadakan diskusi serta koordinasi bersama DPD KSPSI Provinsi Sumatera Selatan. Senin (29/4/2024)

 

Diskusi ini bertujuan untuk memastikan partisipasi semua pihak dalam proses Kegiatan Aksi May Day 1 Mei 2024 mendatang dan memberikan pemahaman yang kuat tentang pentingnya menjaga kedamaian selama pelaksanaan Aksi.

Dalam diskusi yang dihadiri oleh Perwira Intelkam Polrestabes Palembang, Ketua DPD KSPSI Provinsi Sumatera Selatan H. Zainal Arifin Hulap, S.IP. Bersama Sekjend DPD KSPSI Sumsel Cecep Wahyudin, SP. beserta jajaran pengurus lainnya, Peran Serikat Pekerja dalam menjaga ketertiban selama Aksi Mayday menjadi fokus utama pembahasan.

 

DPD KSPSI Provinsi Sumatera Selatan, yang memiliki basis massa yang besar, telah melakukan edukasi kepada anggotanya tentang hak dan kewajiban dalam proses dalam Instruksi May Day 2024 dari DPP KSPSI. Mereka berkomitmen untuk proaktif menjaga persatuan di antara anggota, meskipun memiliki preferensi Pemikiran yang beragam.

Kedatangan DPD KSPSI Sumsel disambut dengan baik oleh Kasat Intelkam Polrestabes Palembang, berharap melalui dialog dan kerja sama seperti ini, diharapkan semua pihak dapat berperan aktif dalam memastikan pelaksanaan Mayday 1 Mei 2024 berlangsung dengan damai, aman, dan tertib. Ini bukti sinergitas dan hubungan yang baik antara Pihak Kepolisian dengan serikat pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *