Kelurahan Bahagia Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Buserindonews.com

Babelan, Media Buser Indonesia || Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Rabu (25/10/23).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertema “Meneladani akhlak serta meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW”.

Hadir penceramah dari Pengurus At-Taqwa DR KH Imam Fadhurrohman, LC MA, Wakil Ketua 2 Yayasan Attaqwa. Selain itu, para Kasi dan Staf, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT, Ketua RW, TP PKK Kelurahan Bahagia serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Lembaga Pendidikan yang berada di wilayah setempat.

Lurah Bahagia Khoirul Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW

“Alhamdulillah, acara Maulid ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar. Semoga ke depannya nanti akan dilaksanakan setiap tahunnya,” ujar Lurah Bahagia Khoirul Anwar .

DR KH Imam Fadhlurrohman LC MA Wakil Ketua 2 Yayasan Attaqwa mengatakan, Alhamdulillah, acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini bisa diadakan oleh pemerintah Kelurahan Bahagia.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dipertahankan,” imbuhnya seraya mengatakan, kegiatan ini merupakan wadah tempat berkumpul dan silaturahmi antara masyarakat, unsur kelurahan dan para Ketua RT, Ketua RW sehingga sinergitas di antara para unsur Kelurahan Bahagia terlihat bagus dan kompak. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *