Lebaran Bekasi Thn 2023 : Dengan Silaturahmi Kita Ciptakan Kedamaian di Bekasi

Buserindonews.com

Bekasi || Sabtu 10 Juni 2023, Aliansi Ormas Bekasi yang dipimpin langsung Ketua Umumnya HM Zaenal Abidin, menghadiri lebaran Bekasi yang di selenggarakan oleh Tokoh Kabupaten Bekasi HK Damin Sada.

Acara yang dihadiri Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, Kapolres Metro Kabupaten Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, Dandim 0509 Letkol inf Danang Waluyo Dan jajaran Forkopimda Para ketua LSM dan Ormas tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh Agama.

 

Menurut Penyelenggara Lebaran Bekasi, HK Damin Sada Mengatakan bahwa lebaran Bekasi ini sudah enam kali di laksanakan, bertempat di kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, lebaran kali ini kita buat konsep Nasional dengan menyajikan kuliner Bekasi dan kesenian Bekasi.

Lebih lanjut Damin Sada menambahkan, “harapannya agar kegiatan ini dapat perhatian dari Pemda Kabupaten Bekasi, harapan besarnya pemerintah Kabupaten Bekasi mengalokasikan dana 500 juta untuk even ini agar menjadi daya tarik nasional dan internasional jika perhelatan ini di support oleh pemerintah Daerah sehingga pelaksanaan nya jadi lebih matang dengan adanya bantuan dana dari pemerintah Kabupaten Bekasi Pungkas Tokoh Kabupaten Bekasi HK Damin Sada.

Dalam acara Lebaran Bekasi, Aliansi Ormas Bekasi, datang menghadiri sebagai penghormatan kepada orang Bekasi dan tokoh Bekasi sehingga Aliansi Ormas Bekasi dapat ikut melestarikan budaya orang Bekasi.(boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *