Panwas Kecamatan Tambun Utara Menggelar Tahapan Rekrutmen Pengawas TPS Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Buserindonews.com

Bekasi, Buser Indonesia – Panwascam Tambun Utara rekrutmen Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) terkait akan di gelarnya Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak Tahun 2024, adapun rekrutmen PTPS Kecamatan Tambun Utara saat ini telah masuk pada tahapan tes wawancara bagi pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi pada Rabu (16/10/2024)

 

Ketua Panwaslu Tambun Utara dalam hal ini “Kami membutuhkan 261 PTPS yang tersebar di 8 desa Kecamatan Tambun Utara”.

 

Menurutnya proses pendaftaran PTPS di Tambun Utara sempat diperpanjang selama 10 (sepuluh) hari untuk memenuhi jumlah pendaftar 2 (dua) kali kebutuhan.

 

“sebagaimana telah diatur dalam regulasi, adapun jumlah pendaftar yang lulus administrasi sebanyak 325 Orang dan saat ini sedang mengikuti proses wawancara dari tanggal 14 oktober s.d 16 Oktober 2024 di sekretariat panwascam tambun utara,” Terangnya.

 

Dengan selesainya tes wawancara Panwaslu Kecamatan Tambun Utara akan segera melakukan Rapat Pleno untuk menetapkan nama-nama yang terpilih sebagai Pengawas TPS di wilayah Tambun Utara..

 

“Kami berharap dalam seleksi ini masyarakat berperan aktif untuk memberikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama yang telah mengikuti seleksi tersebut”. Ucap Ketua Panwascam Tambun Utara.

 

Panwascam Tambun Utara melaksanakan tes wawancara dan siap menerima tanggapan dan masukan masyarakat terkait nama-nama calon PTPS yang mengikuti seleksi pada pemilihan kepala daerah tahun 2024. (Ics)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *