Para Pejabat Yang Baru Di Lantik Bupati Purwakarta Diminta Fokus Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik Dengan Maksimal

Purwakarta ~ www.busindonew.com. Para Pejabat Yang Baru Di Lantik Bupati Purwakarta Diminta Fokus Tingkatkan Kinerja dalam mencapai tujuan sebagaimana mestinya 

Purwakarta || BI ~ Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta para pejabat dan jajarannya fokus menyukseskan program dan kegiatan yang telah ditetapkan. Hal tersebut disampaikannya disela-sela acara pelantikan para pejabat pimpinan tinggi Pratama, jabatan Administrator jabatan Pengawas, Jum’at (10/03/2023) di Bale Nagri Purwakarta.

“Saya ingatkan sekali lagi, para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru dilantik, untuk selalu meningkatkan kinerja dan kerjasama yang baik dalam membangun Purwakarta demi mewujudkan program Purwakarta Istimewa,” tegas Anne dalam pidatonya.

Poto dokumen ( Deni Gustian) Sekretaris BKPSDM Kabupaten Purwakarta

Enam pejabat pimpinan tinggi pratama, terdiri dari pejabat administrator, sebelas pejabat pengawas dan satu pejabat fungsional.

“Enam orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang ditugaskan pada jabatan yang baru, diharapkan dapat meningkatkan peran dan fungsi pemerintah daerah dalam melaksanakan pelayanan publik agar lebih baik lagi. Kita juga melantik para pejabat Administrator dan pejabat Pengawas untuk menjalani tugas barunya, baik itu di unit kerja baru atau masih di unit kerja lamanya,” ungkap Anne Ratna.

Dalam proses mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama ini pelaksanaannya telah melalui mekanisme dan prosedur, sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundangan yang sudah menjadi ketetapan yang berlaku.

“Selamat bekerja semoga dapat menjadi pemimpin yang memiliki banyak inovasi, sekaligus pengawal utama pelaksanaan program dan kegiatan yang bertanggung jawab, tangguh dan profesional,” Jelas Bupati Purwakarta.

Daftar pegawai Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta, ke-24 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya ;

Eselon II

1. Kepala Diskanak, Siti Ida Hamidah.

2. Kepala Disporaparbud, Mohammad Ramdhan.

3. Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan, Asep Supriatna.

4. Kepala Bapenda, Aep Durohman.

5. Kepala Bappelitbangda, Nina Herlina.

6. Kepala BKPSDM, Wahyu Wibisono.

Eselon III

1. Kabid Rehabilitasi dan Pemberdayaan Sosial pada Dinsos P3A, Dindin Ibrahim Mulyana.

2. Kabid Kebudayaan pada Disporaparbud, Wawan Supriatna.

3. Kabid Telekomunikasi dan Informatika pada Kadiskominfo, Gumelar Sujoko.

4. Kabid Keamanan Informasi dan Persandian pada Diskominfo, Heriyanto.

5. Kabid Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner pada Diskanak, Wini Karmila.

6. Kabid Pelayanan Kesehatan pada Dinkes, Yandi Nurhadian.

Eselon IV satu pejabat fungsional Kepala UPTD Puskesmas Maracang pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Nacep Deden Aga Sunarya dan sebelas pejabat pengawas lainnya, setingkat Kepala Seksi (Kasi) di sejumlah Kecamatan dan Kasubag Perangkat Daerah. demikian sesuai yang disampaikan Deni Gustian, Sekretaris BKPSDM Kabupaten Purwakarta.

Laela / Saepul Bahr, S.Ag

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *