Partisipasi PAMA ARIA dalam HUT Satui Community Center

Tanah Bumbu KALSEL || buserindonews.com,

PAMA ARIA berpartisipasi agenda HUT

Satui Community Center SCC pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Arutmin indonesia pada hari ulang tahunnya yang ke-4 dengan rangkaian acara kebudayaan dan olahraga. Kegiatan ini diawali dengan lomba tari daerah yang ditampilkan oleh masing-masing sanggar tari di wilayah kecamatan Satui maupun dari sekolah-sekolah binaan PT Arutmin Tambang Satui dan PT Pamapersada Nusantara Distrik ARIA.

Diawali oleh tarian dari SDN 2 Sungai Danau yang membawakan tari dengan tema “belajar dan bermain”, ada juga tarian-tarian khas daerah seperti Tarian Dayak “Penampilan Kegagahan Suku Dayak”, Tarian Dayak “Menyambut Tamu” dan tarian-tarian lain. Tak lupa juga turut menampilkan tarian dari anak SLB Binaan.

Puncak acara HUT SCC diramaikan dengan agenda “SCC Berlari” dengan fun run sejauh 5KM, Project Manager PAMA ARIA, Yohanes Yudo menyatakan, “Agenda SCC berlai ini sangat pas dilakukan dimana hype masyarakat untuk berlari saat ini sedang tinggi. Namun perlu diingat, hype berlari ini jangan berhenti sampai disini, aktivitas olahraga harus tetap dipertahankan dan dilakukan secara rutin untuk kebugaran tubuh kita”.

Agenda HUT SCC ditutup dengan penyerahan sertifikat halal dari UMKM Binaan PT Arutmin Indonesia dan PT Pamapersada Distrik ARIA serta penyerahan ijazah kejar paket C oleh warga binaan di Ring 1.

( Edy : BUSER INDONESIA-tim media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *