Pemkab Bekasi Siapkan Bonus 100 Juta Untuk Juara 1 Peserta MTQ Dari Kab. Bekasi : MTQ Ke 38 Kabupaten Bekasi Tingkat Provinsi JABAR 2024

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi, Buser Indonesia ||. Dengan diselenggarakan nya MTQ ke-38 tingkat provinsi Jawa Barat di Kabupaten Bekasi tahun 2024 ini menjadi satu kebanggaan bagi pemerintah dan Masyarakat kabupaten Bekasi

PJ. Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT  saat bincang bincang dalam acara “Lapor Pak Bupati” di Studio mini 2 Baladeka Radio Network di Gedung Balai Rakyat DPRD Kabupaten Bekasi pada Senin (29/04/2024)

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pemkab Kabupaten Bekasi telah mempersiapkan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur’an) Kabupaten Bekasi Ke 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat sudah sejak jauh jauh hari’.

Selain itu pemerintah Kabupaten Bekasi selaku penyelenggara MTQ Ke 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat juga memfasilitasi segala keperluan juri dan peserta termasuk penginapan di Hotel bintang 5 termasuk pakaian.

Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi lebih lanjut memaparkan, “MTQ ini merupakan sejarah bagi masyarakat kabupaten Bekasi yang mana selama 38 tahun, baru kali ini mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat, kita optimis Kabupaten Bekasi dapat meraih juara umum, Sebagai bentuk support dukungan dan penyemangat pemerintah kabupaten Bekasi telah menyiapkan hadiah sebesar Rp 100 juta bagi para Qori dan Qoriah terbaik dari Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih juara satu (satu) di masing masing cabang pada MTQ  ke 38 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024 ini, tandasnya.
“Mari  Kita Agungkan Al Qur’an di Kota Industri untuk Jawa Barat lahir Batin”.

(Icun Sanjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *