Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Personel Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang, Kepada Masyarakat

Sumedang ||BI Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat strong poin atau gatur arus lalin pada pagi hari di ruas Jalan Raya Sukamantri – cipadung Tanjungkerta – Cimalaka. Kamis, 24 Oktober 2024

Sudah menjadi rutinitas personel Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalin di pertigaan cipadung jalan Raya Tanjungkerta – Cimalaka.

Kegiatan pengaturan lalin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas.

Terlihat dilapangan anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Iman B berdiri dititik lokasi rawan kepadatan,kecelakaan kendaraan.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas khususnya kepada para Pengendara sepeda motor untuk tetap memprioritaskan keselamatan,Selalu menggunakan Helm dalam bekendara dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono,S.I.K.M.Hum, serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM.,melalui Kapolsek Tanjungkerta IPTU Budiman H. S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas terus dilakukan secara rutin pada Pagi hari oleh Kepolisian Polsek Tanjungkerta di jalur Tanjungkerta.

Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran,keamanan dan kenyamanan dalam berlalu lintas.ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *