Pengurus FJSB Pergoki Warga Yang Buang Sampah Sembarang Di Jalan Raya Perjuangan RW 01 Kebalen Kec. Babelan

Buserindonews.com

Buser Indonesia, Kabupaten Bekasi ||Pengurus Forum Jurnalis Siber Bekasi (FJSB) memergoki seorang oknum warga yang hendak membuang sampah sembarangan dengan membawa satu kantong plastik sampah di pinggir jalan Raya Perjuangan RW 01 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Rabu (24/1/24).

“Ya, tadi Kami memergoki oknum warga yang hendak membuang sampah di lokasi tersebut. Pantas aja, lokasi tersebut banyak tumpukan sampah yang diduga dibuang sembarangan oleh para oknum warga yang tidak bertanggungjawab,” ujar Boby Iskandar, Sekretaris FJSB yang didampingi pengurus lainnya, Syamsu Rizal di lokasi yang menjadi TPS liar tersebut.

Boby sangat menyayangkan minimnya kesadaran para oknum warga yang seenaknya membuang sampah sembarangan di lokasi tersebut.

Pihaknya berharap adanya ketegasan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui instansi terkait soal adanya pembuangan sampah sembarangan yang dilakukan para oknum warga.

“Pemkab Bekasi harus tegas jika mendapati ada Oknum warga yang membuang sampah sembarang, kalau perlu diberi sanksi agar ada efek jera,” tandasnya.

Dia juga berharap agar Pemerintah setempat segera menertibkan lokasi yang kini sudah menjadi lokasi TPS liar.

“Banyak lokasi di pinggir jalan yang kini menjadi TPS liar. Ya ini harus segera ditertibkan,” imbuhnya. ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *