Persatuan Kontraktor Utara Bekasi : PAKAR BEKASI Akan Menggelar Audiensi Dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Buserindonews.com

Kabupaten Bekasi || Persatuan Kontraktor Bekasi Utara (PAKAR BEKASI) akan menindaklanjuti Aksi Membakar Profil Perusahaan yang di gelar di kantor Pemda Kabupaten Bekasi, pada (3/7/2023) lalu dan akan mendatangi kantor Gubernur Jawa Barat untuk meminta Audiensi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Bandung.

Akhmad Nurjan selaku sekjen Pakar Bekasi melalui pesan WhatsApp mengatakan, ” karena sudah tidak adanya keadilan dan keberpihakan di Kabupaten Bekasi para pengusaha Lokal atau daerah terkait Kegiatan/Proyek yang terkesan dimonopoli oleh OLIGARKI, Para SKPD cenderung memilih Pengusaha luar daerah dan membiarkan masyarakat pengusaha daerah menganggur Pengusaha luar lebih mendominasi ketimbang Pengusaha daerah 70 % Pengusaha luar, Pengusaha Daerah 30%,  Mengingat UU Otonomi Daerah,bahwa masyarakat daerah lebih utama, agar masyarakat daerah sejahtera, mengurangi Pengangguran dan Pengusaha daerah bisa bersaing, Pengusaha Daerah juga menambahkan Pendapatan Daerah” kata Sekjen Pakar Bekasi Akhmad Nurjan.

Persatuan Kontraktor Utara (PAKAR BEKASI) akan menggelar Audiensi dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Adapun Surat Audiensi yang di tujukan pada gubernur Jawa Barat tanggal 12 Juli 2023  Nomor 024/Pakar/kab.Bekasi/VII/2023 Sebagai berikut,:

Kepada Yth.

Dr. H. MOCHAMAD RIDWAN KAMIL, S.T., M.U.D

GUBERNUR JAWA BARAT

di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Dengan Rahmat Allah SWT dan Sholawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Teriring do’a selalu untuk Bapak semoga Bapak selalu mendapatkan lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan oleh Bapak.

Sehubungan dengan ini kami PAKAR BEKASI ( Persatuan Kontraktor Utara ) Kabupaten Bekasi, dengan ini menyampaikan Surat Permohonan Audensi perihal tentang pembangunan yang ada di kabupaten bekasi, kami masyarakat bekasi selaku pengusaha lokal agar lebih sejahtera dan bersaing dengan pengusaha luar daerah Kabupaten Bekasi. Pakar Bekasi adalah kumpulan masyarakat pengusaha kontraktor lokal di Kabupaten Bekasi yang seyogyanya menjadi rekanan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan pekerjaan dengan baik.

Bapak Gubernur yang kami hormati, izinkan Kami bertatap muka menyampaikan Program dan keluhan yang terjadi belakangan ini di Kabupaten Bekasi, Adapun hal yang Kami sampaikan :

1. Menjadikan pengusaha lokal lebih sejahtera dan mampu bersaing dalam kinerja dan kemampuan kerja.

2. Tidak ada keadilan dan keberpihakan para SKPD yang berwenang kepada pengusaha lokal atau

Putra Daerah, Mereka tidak kooperatif dan lebih mengutamakan pengusaha luar daerah Kabupaten Bekasi.

3. Banyak adanya Oligarki dan Monopoli Proyek-Proyek pada dinas terkait untuk para pengusaha luar daerah yang diberikan.

4. Tidak adanya pembinaan pengusaha lokal/putra daerah yang diprakarsai atau dilakukan oleh pemerintah terkait.

5. Dampak dari ketidakadilan banyak menciptakan pengangguran-pengangguran yang ada di kabupaten bekasi.

Berikut ini kami lampirkan bukti bahwa fungsi pembinaan pemerintah daerah kepada pengusaha lokal/putra daerah tidak maksimal dari hasil lelang yang di laksanakan oleh beberapa SKPD bahwa pemenangnya masih di Dominasi Pengusaha / Kontraktor luar daerah Kabupaten Bekasi.

Demikian Surat Audensi ini kami sampaikan, semoga Bapak dapat menyempatkan waktu untuk kami. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

PERSATUAN KONTRAKTOR UTARA

(PAKAR BEKASI )

Surat Audiensi tersebut di tandatangani oleh Ketua Pakar Bekasi Abdul Darip dan Sekjen Pakar Bekasi Akhmad Nurjan. (Ics/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *