Beranda Daerah POLRES PURWAKARTA PENUHI KEINGINAN WARGA DESA CAMPAKASARI UNTUK MENUTUP GALIAN C TANAH...

POLRES PURWAKARTA PENUHI KEINGINAN WARGA DESA CAMPAKASARI UNTUK MENUTUP GALIAN C TANAH MERAH

PURWAKARTA. (BI) – Langkah yang dilakuan Polres Purwakarta menutup sementara galian tanah merah ( Galian C ) di Dusun Krajan Campakasari Purwakarta dianggap sudah tepat  untuk mengantisipasi dampak yang ditimbulkan dari adanya galian tanah merah.

Salah  satu perwakilan warga Dusun Krajan. Agus sangat  setuju dengan  langkah kepolisian polres Purwakarta yang telah menyita alat berat  seperti Beko dan menghentikan segala  aktivitas galian tanah merah di Kampung Krajan, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jum’at 20/03/2020.

Agus menuturkan “Saya yakin dan percaya kepada Kepolisian Polres Purwakarta akan mendalami soal perizinan tanah merah tersebut  yang dipertanyakan masyarakat desa Campakasari..

Aktivitas galian tanah merah di wilayah tersebut sangat meresahkan, sejak mula beroperasi samapai dengan  saat ini, selain merusak lingkungan galian ini sering kali dikeluhkan masyarakat karena hilir mudik truk membuat tanah merah berceceran, sehingga menimbulkan debu dan membuat kotor jalan menjadi licin ketika diguyur hujan.

Agus meminta pada Pemerintahan Kabupaten Purwakarta untuk tidak memberikan ijin,” saya dengar informasi pihak pengusaha galian lagi kasak kusuk, untuk koordinasi agar bisa jalan kembali.

Saya yakin warga masyarakat dusun Krajan meminta hal serupa tidak kembali terulang seperti kejadian galian tanah merah yang di salahsatu desa yang ada diKecamatan Sukatani Purwakarta., yang membuat jalan kotor dan licin yang akan mengakibatkan rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, karena jalur Purwakarta- Subang ini  setiap harinya cukup padat oleh kendaraan tutur Agus (red/saepul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Back To Basics : Tugas Fungsi Pemasyarakatan Kalapas Cikarang Berikan Penguatan Pada Jajaran Pengamanan

Buserindonews.com Kabupaten Bekasi -  15 Oktober 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang lakukan “Back To Basic”  Penguatan terkait Tugas dan Fungsi, Pemasyarakatan kepada seluruh Jajaran Pengamanan...

Belasan Siswa MTs Cijantung Ciamis Tenggelam di Sungai Cileueur

Ciamis // buserindonews.com – (BI) Pada hari Jum'at 15 Oktober 2021 jam 18.30 Wib s/d selesai bertempat di sungai Cileueur Desa Utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten...

Kapolres PALI Hadiri Kegiatan Pembinaan Ormas

  Pali || buserindonews.com - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K Menghadiri kegiatan Dialog Dalam Rangka Pembinaan Ormas Kabupaten PALI Tahun 2021 untuk meningkatkan wawasan Kebangsaan...

Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Tangkap Pengedar Kiloan Sabu dan Ekstasi.

  Tanah Bumbu || buserindonews - Polres Satresnarkoba Tanah Bumbu Kalsel mengamankan barang bukti kiloan sabu dan ratusan butir ekstasi saat penangkapan Herliansyah, 27 September...

Recent Comments