Polresta Banjarmasin Tumpas Kejahatan Genk Motor Resahkan Masyarakat Kota Banjarmasin KALSEL.

Banjarmasin KALSEL || buserindonews.com,

Maraknya Genk motor yang meresahkan masyarakat Kota banjarmasin kali ini pihak Kepolisian siap tumpas Genk motor sampai ke Akar-akarnya.Senin (23/10/2023)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo Martosumito, S. I. K., M. H., Kepada media mengatakan pihaknya akan menumpas sampai ke akarnya apabila ada kelompok atau gerombolan atau genk motor yang ingin buat kota ini rusuh atau bikin masyarakat resah.

“Saya tidak akan segan segan menindak tegas para pelaku yang ingin membuat kota ini tidak aman,” tegas Kapolresta di Banjarmasin Kalsel

Dia mengatakan, akhir akhir ini masyarakat diresahkan dengan aksi genk motor, namun pihaknya telah menerjunkan anggota di lapangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Kepada masyarakat tidak usah resah dan percayakan semua ini kepada pihak kepolisian untuk menindak lanjuti kasus ini di lapangan dan mencari para pelakunya.

Berdasarkan informasi masyarakat atas aksi Genk motor yang menyerang warga secara brutal di pinggir jalan mengakibatkan tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis.

Masih seputar informasi yang di dapat di lapangan pihak kepolisian setempat telah mengamankan sejumlah pemuda yang diduga terlibat dalam aksi genk motor tersebut.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *