Sabtu Semarak Berbagai Permainan Bidang Olahraga Di Area Purnawarman Purwakarta

Semarak Berbagai Permainan/Pertandingan Berbagai Bidang Olahraga Di Area Purnawarman Purwakarta.

Purwakarta || BI – Kesibukan aktifitas kerja dan sekolah dari Senin sampai Jum’at atau Sabtu dengan semarak berbagai permainan olah raga mulai dari sepak bola, sepatu roda, futsal dan berbagai olahraga lainnya di sarana olah raga yang memadai, milik Pemerintah Daerah Purwakarta yang saat ini di Pimpin Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika dan Wakilnya H. Aming, kini lebih banyak dikunjungi baik dari Purwakarta atau luar Purwakarta. Demikian disampaikan Dede (52) salah-seorang pedagang di kuliner Purnawarman kepada media, Sabtu (04/03/2023).

Pantauan media dilapangan, yang disampaikan pedagang itu benar adanya, nampak terlihat sepak bola di Stadion Purnawarman, saat ini sedang berlangsung permainan Turnamen Sepak Bola ajang silaturahmi Partai Nasdem, tidak jauh dari lapangan sepak bola nampak terlihat sedang berlangsung lomba sepatu roda anak-anak kreatif, segar, smart, lincah meliak liukan badan mereka, beriringan diatas sepatu roda yang menjadi alas kaki indah terlihat mewarnai aneka ragam kegiatan olah raga di Purwakarta, semakin terkenal baik Nasional dan Internasional.

Di Gedung Olah Raga (GOR) sebelahnya, berlangsung Mechanical Engeenering Futsal Competition salahsatu regunya yang sedang bermain dari Politekhnik Engjinering Indorama (Berstandar Pendidikan Industri) milik salah satu Perusahaan yang peduli dengan perkembangan pembangunan Purwakarta termasuk bidang Olah Raga.

Masih di area Purnawarman, nampak jelas sedang berlangsung permainan Catur mulai dari anak-anak sampai dewasa di Kuliner Purnawarman, banyak dikunjungi dan disenangi warga dari berbagai kalangan, tempat sederhana, jajanan makanan dan minuman sederhana terjangkau, tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam para pengunjung.

Banyak orang betah duduk sambil makan minum menyaksikan yang lalu lalang dengan kesibukan masing-masing, baik yang kerja, dagang, olah raga dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi menyenangkan, membuat banyak pihak yang datang akan senang untuk kembali ke area Purnawarman yang banyak dikunjungi berbagai kalangan itu, dengan tujuan mengikuti , menyaksikan beraneka ragam kegiatan olah raga atau sekedar berwisata.

Kabupaten Purwakarta, terkenal dengan warganya terutama Wanita, bukan saja bekerja di Indonesia, Asia dan Timur Tengah serta berbagai negara lainnya, terkesan warga kebanyakan ramah, manis dan penurut akan lebih nyaman dengan orang berempati peduli mempekerjakan sesuai perikemanusiaan yang baik, pembinaan, pemantauan, perlindungan layak, adil dan beradab, diharapkan kedepan menunjang Purwakarta kemudian semakin berkualitas.

Bukan hanyak banyak menerima penghargaan berbagai bidang dari berbagai pihak terkait, namun kualitas keahliannya semakin hebat, berimbas pada kemajuan dan kesejahteraan yang semakin merata bagi warga Purwakarta, meminimalisir cemburu sosial yang perlu kesepakatan nyata, bersama membangun untuk semua bukan untuk pihak segelintir tertentu.

Laela/Saepul B

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *