Santuni Anak Yatim : Polsek Babelan Bersama DKKB Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Buserindonews.com

Babelan, Buser Indonesia || Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo, SH Kapolsek Babelan Yang Diwakili Iptu Suwari, Sos Kanit Binmas Bersama Bripka Hadid Bhabinkamtibmas Desa Kedung Pengawas beserta Jajaran Anggota Polsek Babelan.

melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu di Kp.Pangkalan Rt 009/003 Ds.Kedung Pengawas Kec.Babelan Kabupaten Bekasi, Selasa 26/9/2023

Dalam sambutannya, Kapolsek Babelan Yang Diwakili Suwari, Sos Kanit Binmas menyebut bahwa kegiatan itu merupakan implementasi dan bentuk syukur dalam rangka mengenang tugas sebagai aparatur penegak hukum.

“Hari ini memang sengaja kami mengundang, khususnya dari anak yatim piatu yang berada Di Wilayah Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Turut Hadir kepala Desa kedung pengawas H.Nasarudin Didampingi Wakil Kadus 1 Bersama Ketua RT/RW 09/03

Ustadz Komarudin, Da’i Kamtibmas Polsek BabeIan, Ir H.Iswandi Ikhsan Ketua Umum DKKB Pusat, Angger Ketua DKKB Korcam Babelan, A Riah (Penasehat DKKB Korcam Babelan, Ma’an Sukardi Ketua DKKB Korcam Cikarang utara,Sabar Ketua Komite Seni tradisional DKKB Pusat ,H.Utomo Ketua Pejuang Siliwangi Pengurus Korcam DKKB Sukatani Warga.

kita memang sedang bersenang dan bersyukur, bentuk rasa syukur kita, kita wujudkan dengan berbagi bersama, khususnya dengan anak yatim Sebayak 30 Anak Yatim yang Kita Undang.

dan mohon doanya anak-anakku sekalian, semoga ke depan Polsek Babelan dalam melaksanakan tugasnya, khusunya para personilnya diberikan kesehatan,” ucap Kapolsek mengawali sambutannya.

Ia kembali menambahkan bahwa dalam menjalankan tugasnya, para personil Polsek Babelan selalu menyentuh masyarakat dengan menjalin silaturahmi. Untuk itu, keberadaan petugas tentu dapat langsung memberikan dampak positif kepada masyarakat.

“Kalian jangan merasa bahwa kalian tidak punya orang tua, Kamilah orang tua kalian, di era sekarang ini kalian jangan lagi takut sama polisi, polisi ini bukan sosok yang harus ditakuti, tapi kami hadir di tengah-tengah kalian untuk bisa menyelesaikan permasalah-permasalahan yang ada di lingkungan,” imbuhnya.

Kegiatan juga diisi dengan keluarga Besar DKKB Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi Korcam Babelan dan Sekaligus merayakan Milad Ke-4 DKKB.

Polisi sebagai Melayani, Pelindung dan Mengayomi masyarakat, khususnya jajaran Polsek Babelan, ingin secara intensif bersilaturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai program.

“Melalui Bhabinkamtibmas, kalau ada apa-apa, perlu bantuan apapun, sampaikan saja, karena di era kepolisian modern saat ini, anak-anak tidak perlu lagi takut, justru polisi harus dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Hal ini juga sebagai upaya mencegah Kamtibmas di tengah masyarakat Khususnya Di Wilayah hukum Polsek Babelan. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *