SATUI Peduli Kemanusian PALESTINA Akibat Perang.

Satui Tanbu KALSEL || buserindonews.com, Akibat terjadinya Perang di Wilayah Gaza warga Sipil Palestina menjadi korban jiwa sangat mengerikan dari orang tua hingga anak-anak bahkan Wilayah Palestina khusus Gaza hancur hampir rata dengan tanah sehingga menjadi perhatian diseluruh Dunia bahkan khususnya Negara indonesia. Senin ( 06/11/2023).

Atas keprihatinan tersebut sampai merentuhkan hati warga indonesia sampai kepelusuk Negeri semua ikut iba apalagi banyak korban jiwa yang tak berdosa bahkan Perang tersebut sangat keji tak manusiawi semua di hancurkan seharusnya Dilindungi Negara seperti Rumah Sakit ,Awak jurnalis wartawan juga ikut jadi korban mereka tak perdulikan lagi, bahkan ajakan Perserikatan bangsa-bangsa (PBB) menyerukan untuk GENCATAN SENJATA tak dihiraukan.

Untuk itu hampir seluruh DUNIA MENGUTUK AKSI PERANG Negara khususnya Zionis israil bersama Antek-anteknya yang ikut membantu tak Berprikemanusian membunuh Rakyat yang tak berDosa hingga mereka menghancurkan seluruh apa yang ada baik melalui udara maupun darat desingan Peluru Amunisi, Roket dan rentetan Kebakaran Akibat ledakan Gedung gedung, Rumah dan sekolah mereka memusnahkan apa yang ada sunguh ironis mayat bergelimpang dimana-mana hampir seluruh negara berduka.

Atas dasar kemanusian tersebut indonesia melakukan Aksi Donasi pengalangan Dana Salah satunya Warga masyarakat Satui dan tim Relawan maupun pihak sekolah.

Ketua Peduli Donasi Palestina H.Maruan S.Pd. menyampaikan kepada Media, apa yang kami lakukan turun ke jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap Palestina yang menjadi Korban perang tidak manusiawi,”ungkapnya”

Selain itu dari hati kami terenyuh melihat keadaan porak-poranda Palestina sehingga terketok hati untuk melakukan Donasi Kepedulian kemanusian sehingga dalam beberapa hari ini sudah terkumpul Dana Bantuan sekitar 69.037.000 juta dan aksi ini terus belanjut kami lakukan bersama Para tim Relawan dan anak-anak Sekolah maupun Masyarakat dan Nantinya dana tersebut kami serahkan melalui Donasi Resmi Pemerintah Bulan Sabit merah.”ucap H.Maruan”.

Sementara itu Pa.Sugeng Riadi, S.Kom, Selaku Guru Sekolah SMK Negeri 1 Satui bersama puluhan Anak remaja Sekolah yang ikut turun ke Jalan saat di komfirmasi menyampaikan Kepada Awak Media, Kami Keluarga Besar SMK Negeri 1 Satui Sangat Menyayangkan dengan terjadinya Perang yg terjadi di Palestina banyak korban masyarakat sipil yg tak tau apa apa bahkan anak-anak kecil juga menjadi korban peperangan Mudah mudahan segera menemukan Jalan Damai.”Harap Sugeng”.

Dan Selama Perang Warga Palestina Sangat menderita Rumah tempat tingal hancur dan korban jiwa berjatuhan hampir setiap waktu selain itu krisis Kesehatan,krisis makanan,krisis obat-obatan semua akibat Korban Perang.

Untuk itu Kami juga selaku manusia biasa termotivasi bersama anak-anak Sekolah SMK Negeri 1 Satui berbaur dengan Tim Relawan Satui Tanah Bumbu Kalsel turun ke jalan.”tutupnya”.

Adapun kegiatan Aksi Donasi tersebut diikuti dari Tim Relawan Gabungan, SMK Negeri 1 Satui, SMA, SMK muhamamadiyah secara bergantian dengan lokasi tempat Depan Hotel Bon Bambu Kec.Satui Tanah Bumbu Kalsel.

Total Donasi sementara untuk Palestina yang di Peroleh dalam beberapa hari ini Senin (06/11/2023) terkumpul Donasi 69.037.000,- (Enam puluh sembilan juta tiga puluh tujuh ribu rupiah).

Atas Kepedulian Rasa Kemanusian Membuka Mata Dunia dan Negara indonesia Mengutuk Keras atas Korban perang masyarakat Sipil yang jadi korban yang tak Perdosa.

Terus berbagi dan saling bantu Donasikan Rejeki anda untuk Kemanusian serta diiringi dengan Do’a yang tewas tak berdosa husnol khotimah dan yang memberikan Donasikan Sedikit Rejekinya insya Allah jadi berkah dan Fahala Amin.

( Edy : BUSER INDONESIA-Tim Media ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *