Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tingkat Kecamatan Babelan Di Fokuskan Di Kelurahan Bahagia

Buserindonews.com

Babelan Buserindonesia – Pelaksanaan peringatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 78 di wilayah Kecamatan Babelan akan difokuskan di lapangan samping Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Hal itu dikatakan Camat Babelan H Khoirudin saat apel pagi setiap tanggal 17 di halaman Kantor Kecamatan Babelan, Senin (17/7/23).

“Kita akan laksanakan upacara Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 di lapangan Kelurahan Bahagia pada 17 Agustus  2023 mendatang,” kata Camat Babelan H Khoirudin di hadapan Sekretaris Kecamatan, para Kasi dan staf Kecamatan Babelan.

H Khoirudin menekankan, agar para Kasi dan staf Kecamatan Babelan untuk bekerjasama untuk mensukseskan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI serta kegiatan lainnya.

“Saya minta agar semua staf dan para Kasi dapat bekerjasama demi mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tersebut,” imbuh Camat Babelan.

Menurut Camat Babelan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Lurah Bahagia untuk lokasi upacara bendera Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 tersebut.

“Alhamdulillah Pak Lurah Bahagia menyatakan siap,” tandasnya. (boby/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *