UPTD Pengelolaan Persampahan Wilayah I Dan Pasukan Oranye Mendukung Gerakan Bahagia Clean Up Day

Buserindonews.com

Babelan, Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk Kontribusi dalam mensukseskan Gerakan “Bahagia Cleanup Day”  Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi melaksanakan aksi bersih-bersih sampah yang digelar Sabtu (11/3/23).

UPT Pengelolaan Persampahan Wilayah I Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi tampak mendukung pelaksanaan kegiatan yang digagas Lurah Bahagia Khoirul Anwar tersebut, dengan menerjunkan pasukan oranye nya membantu mengangkut sampah yang telah dibersihkan para Ketua RW dan RT se Kelurahan Bahagia.

Pelaksanaan apel Bahagia Cleanup Day diikuti sebanyak 54 Ketua RW dan 427 Ketua RT.  Lurah Bahagia Khoirul Anwar mengajak para Ketua RW dan Ketua RT berkeliling wilayah mengedukasi untuk mengambi sampah l di pinggir Jalan yang kemudian sampah tersebut langsung diambil pasukan Oranye untuk dimasukan ke dalam gerobak motor (Baktor) sampah.

“Ayo Babersih lingkungan di Kelurahan Bahagia. Kalau bukan kita siapa lagi. Nantinya para Ketua RW dan Ketua RT akan berkeliling di wilayahnya masing masing membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan,” ujar Bahagia Khoirul Anwar.(boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *