Warga Perumahan Abdinegara Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Buserindonews.com

Buser Indonesia, Kabupaten Bekasi || Dalam Rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun  dengan cara kerja bakti, membersihkan dan merapihkan serta menghias komplek perumahan dengan bergotong royong seperti memasang umbul-umbul ,memasang bendera merah putih dan lain sebagainya,”

Meskipun dengan dana swadaya masyarakat seadanya,warga perumahan Abdinegra Residence  Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,  terlihat bersih enak dipandang mata. “Mudah mudahan momen ini menjadi ajang kebersamaan dan kekompakan seperti pahlawan kita yang telah bahu membahu berjuang bersama-sama.

“Dari beberapa hari ini para warga perumahan kaum BPK serta ibu – ibu menyiapkan perlombaan untuk anak anak, lomba makan kerupuk, Balap karung, lomba memasukan bendera ke dalam botol, untuk meriahkan hari kemenangan kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun ini.

Mudah mudahan semangat dan kebersamaan gotong-royong seperti ini dipertahankan sebagai bentuk semangat para pahlawan kita terdahulu, “Merdeka… Merdeka…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *