Daerah  

Desa Kertasari Lakukan Jaga Desa Demi Keamanan Wilayahnya

 

Majalengka BI- Kegiatan rutin piket di desa kertasari Kec Ligung guna untuk melindungi masyarakat dari hal hal yang tidak di inginkan seperti pencurian dan tindakan yang sekiranya mengganggu masyarakat patut di contoh.

Setiap malam sampai pagi aparat desa di gilir  piket keliling menyusuri gang gang rumah masyarakat ,bersama anggota linmas dan warga yang secara sukarela selalu aktif dalam kegiatan tersebut.

H.Cahyono kepala desa Kertasari ketika di hubungi melalui jaringan seluler mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan sejak saya menjabat,hal tersebut guna antisipasi keamanan dan ajang silaturahmi dengan para warga yang mana dikala siang hari pada bekerja.

Harapannya mudah mudahan kegiatan tersebut berlangsung terus menerus dan bisa meminimalisir tingkat kriminalitas di wilayah Kertasari khususnya.

Aif taufik kaur umum ketika dimintai keterangan saat ini kantor desa kertasari siang malam selalu ramai oleh warga dan para pemuda,tentu saja tidak di tengah pandemi ini tetap dengan aturan protokol kesehatan pungkasnya( Totong/Mul)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *