Gelar Serbuan Vaksinasi, Kapolsek Jogorogo Bagikan Ratusan Sembako

  • Bagikan

NGAWI || buserindonews.com – Untuk menarik minat masyarakat agar bersedia menjalani vaksin, Kapolsek Jogorogo IPTU Nur Hidayat, S.H. membagikan ratusan paket sembako kepada para peserta vaksinasi massal di Mako Polsek Jogorogo, Kamis (17/3).

Dalam gelaran vaksinasi serentak tersebut, IPTU Nur Hidayat membagikan 120 paket sembako berisi 1 liter minyak goreng dan 2 bungkus mie instan kepada masing-masing 10 warga kurang mampu di 12 Desa di wilayah Kecamatan Jogorogo.

“Di tengah pandemi Covid-19 kita ingin shodakoh kepada mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, paket sembako ini kita berikan kepada mereka yang telah mendapatkan kupon dari kita, sedang bagi mereka yang tidak mendapat kupon tetap kita berikan masing-masing 6 bungkus mie instan,” ucap Kapolsek kelahiran 17 Maret 1978 ini.

Dalam gelaran vaksinasi serentak di Mako Polsek Jogorogo tersebut, Polsek Jogorogo berhasil menjangkau 240 Orang peserta dari target awal 100 orang peserta dengan sasaran masyarakat lansia dan umum.

“Ada 96 orang warga lansia dan 116 orang warga umum yang berhasil divaksin hari ini, dari total 212 warga tervaksin ini, 173 orang vaksin dosis 1 dan 39 orang Vaksin dosis 2, sedang 28 orang lainnya ditunda karena alasan kesehatan,” terang IPTU Nur Hidayat.

Lebih lanjut IPTU Nur Hidayat menyebut, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan akselerasi vaksinasi khususnya di wilayah Kecamatan Jogorogo agar Kabupaten Ngawi menjadi level 1 dan capaian kekebalan kelompok (herd immunity) dapat terpenuhi, dengan mempersiapkan pergeseran dari masa pandemi menuju endemi. ( Bambang )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Buser Indonesia