Daerah  

Anggaran Setengah Milyar Renovasi Gedung Zahari MZ,Belum Satu Tahun Ada Yang Rusak?

 

BELITUNG TIMUR BI- Gedung Zahari MZ yang baru saja direnovasi belum satu tahun sudah nampak dibeberapa ubin terlepas dari lantai yang sudah tidak lagi menempel sebagaimana mestinya.

Hal tersebut terpantau ketika ditempat gedung tersebut ada acara pelantikan pejabat Beltim oleh Bupati Beltim Yuslih Ihza SE, pada momen itu bebarapa wartawan tak sengaja sembari menunggu acara dimulai, wartawan berjalan menuju arah samping gedung tersebut untuk duduk. selasa (28/7/2020).

“Waduh coba kita lihat sepertinya ubin sudah pada terkelupas nampaknya, padahal gedung ini belum satu tahun direhab (renovasi-red) kok bisanya sudah pada terkelupas ubinnya” ujar dari salah seorang dari wartawan.

Dikatakannya dari rekan wartawan untuk mencari tau barangkali masih ada plang proyek untuk mengetahui persis tanggal kontraknya serta pagu dana yang digunakan untuk renofasi gedung tersebut.

“Itu masih ada papan proyeknya, yuk kita lihat tanggal kontraknya serta anggaran yang digunakan kita foto ya buat dokumen kita” ujarnya.

“Wow cukup besar juga ya anggarannya setengah milyar lebih, kenapa ya pengerjaannya kok seperti itu, belum satu tahun kok ubinnya sudah banyak yang terkelupas. Pekerjaannya seperti asal-asalan, seperti apa ya pengawasannya, apakah pekerjaannya sudah sesuai Spec bistek ya ? ” Ujarnya mempertanyakan,Sampai berita ini di muat pihak terkait belum bisa di mintai keterangan (Fuad/Suryadi)

[wp_reusable_render id='61694']

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *